Tanda-tanda Jodoh: Posisi Tahi Lalat di Wajah Menurut Primbon Jawa

Tanda-tanda Jodoh: Posisi Tahi Lalat di Wajah Menurut Primbon Jawa

Tanda-tanda Jodoh: Posisi Tahi Lalat di Wajah Menurut Primbon Jawa-@halodoc-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Posisi tahi lalat di area wajah tak sekadar menjadi pertanda kosong belaka, namun menurut kepercayaan Jawa kuno, ia mengandung berkah yang tak ternilai.

Tahi lalat yang menetap dengan anggun di beberapa bagian wajah bukan sekadar atribut kecantikan, melainkan simbol keberuntungan yang mengilhami takdir romantis.

Dengan kehadirannya, tahi lalat mampu menghembuskan pesona magis, membawa aura pesona yang tak terelakkan, dan menuntun kamu pada pertemuan yang membahagiakan dengan jodoh yang sudah ditakdirkan.

BACA JUGA:Hadiah Spesial Akhir Bulan! Berikut Kode Redeem Mobile Legend Selasa, 30 April 2024

1. Di Alis Sebelah Kiri

Dalam tradisi Primbon, tahi lalat di alis sebelah kiri dikenal sebagai Jatmika, dianggap sebagai tanda yang memikat bagi pemiliknya, selain itu tahi lalat di sekitar leher, yang disebut sebagai sridaya, dianggap membawa berkah kecerdasan dan kemampuan berpikir yang luar biasa.

Orang yang beruntung memiliki tahi lalat di bagian ini sering kali mendapat perhatian dan kekaguman dari orang lain, serta diiringi oleh keberuntungan dan perlindungan yang konstan.

Tidak hanya itu, sifat budi pekerti yang luhur sering kali membuatnya menjadi objek kagum bagi banyak orang, dengan kehadiran tahi lalat ini seseorang tidak hanya diberkati dengan kecantikan fisik, tetapi juga dengan kebijaksanaan dan keanggunan yang melekat pada dirinya.

BACA JUGA:Review Game Nobunaga’s Ambition: Awakening Sebuah Game Strategi yang Solid

2. Di Batang Hidung 

Bagi mereka yang memiliki tahi lalat di batang hidung, atau bahkan tepat di tengah-tengah hidung, dikatakan memiliki magnetisme yang luar biasa dalam menjalin hubungan dan mendapatkan simpati dari orang-orang di sekitarnya.

Tak hanya itu, keberuntungan tampaknya senantiasa menyertai langkah-langkah mereka dalam perjalanan hidupnya.

Dengan tanda ini, mereka sering kali dianggap sebagai individu yang memiliki daya tarik alami dan kemampuan untuk menarik perhatian serta kebaikan dari berbagai arah.

BACA JUGA:Susah Menjaga Fokus? Tenang, Ini 3 Tips Ampuh Supaya Konsentrasi Terjaga Penuh

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: