Review Game Freedom Planet 2, Tampil Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detail!

Review Game Freedom Planet 2, Tampil Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detail!

Review Game Freedom Planet 2 Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detil-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sepuluh tahun lalu sebuah developer indie bernama GalaxyTrail merilis game platformer bernama Freedom Planet yang memikat hati banyak penggemar seri Sonic the Hedgehog era SEGA Mega Drive.

Dengan penjualan yang cukup sukses dan review bagus dari para media, maka pihak developer ingin melanjutkan petualangan trio Lilac, Carol dan Milla dengan meningkatkan kualitas permainan, visual dan desain stage-stage di game sekuel yang telah rilis di PC pada tahun 2022, dan akhirnya rilis di console di bulan April tahun ini.

Di akhir kisah Freedom Planet yang pertama, sebuah bencana baru muncul di lautan Avalicia, menyebabkan seekor naga laut bernama Merga lepas dari penjara.

BACA JUGA:Link LIVE Streaming Terbaru Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23, Siap Amankan Tiket Olimpiade Paris?

Tiga tahun telah berlalu dan sebuah pasukan robot tidak dikenal tengah memporakporanda sebuah hutan, menghancurkan banyak pohon-pohon termasuk rumah Lilac dan kawan-kawannya.

Setelah mengalahkan boss robot pertama, mereka dipanggil oleh Royal Magister, dan ditugasi untuk mencari tahu asal para robot tersebut.

Selain ketiga karakter pertama, di sekuel ini kalian mendapat seorang karakter baru bernama Neera Li, yang dapat kalian pilih di awal permainan juga.

Permainan Freedom Planet 2 mengikuti formula 2D platformer era Sonic the Hedgehog, dimana kalian akan memulai tiap stage dari layar paling kiri, dan berusaha menuju ujung stage dengan melewati berbagai macam rute dan rintangan.

BACA JUGA:Pelatih Irak U-23: Kualitas Timnas Indonesia U-23 Patut Diperhitungkan, Harus Waspadai!

Pada umumnya kalian harus melewati dua atau tiga stage dari dunia yang sama terdahulu untuk melawan boss di akhir stage ketiga.

Freedom Planet 2 mengubahnya dengan hanya menjadi satu stage dari tiap dunia dengan pilihan jalanan yang beragam, dan di ujung stage akan terdapat boss battle.

Keempat karakter memiliki gaya permainan yang berbeda satu dengan lainnya, dimana kalian dapat memainkan masing-masing di slot save game yang berbeda jika diinginkan.

Lilac dapat mengisi daya untuk melaju sangat kencang dan memiliki serangan jarak dekat berputar seperti penari balet.

BACA JUGA:Mau Bingung Tapi Ini Band Legend, Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes dalam Sekejap!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya