Review Game Freedom Planet 2, Tampil Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detail!

Review Game Freedom Planet 2, Tampil Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detail!

Review Game Freedom Planet 2 Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detil-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/


Review Game Freedom Planet 2 Visual 2D yang Luar Biasa dan Sangat Detil-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Carol dapat melempar cakram dan mengendarai sepeda motor jika kalian menemukan item power-up yang tepat.

Milla memiliki tembakan laser dan dapat mengembalikan serangan-serangan musuh dan dapat mengambang sangat tinggi.

Neera yang merupakan seorang sub-boss di seri sebelumnya, menggunakan sebuah tombak es yang dapat membekukan para musuh, dan memiliki daya serang yang paling kuat dari ketiga karakter lainnya.

Selain Neera, tambahan baru di Freedom Planet 2 adalah mekanisme guard, berbentuk shield bulat mengelilingi karakter-karakter kalian.

BACA JUGA:Rekor! Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Habis dalam 7 Menit

Hal ini yang sangat berguna di saat kalian hendak melewati rintangan yang cukup sulit dan saat melawan boss di akhir tiap stage.

Dalam hal bertahan hidup, kalian dapat mengumpulkan item berupa kelopak bunga berwarna merah untuk mengisi HP, dan juga item pecahan kristal berwarna biru yang berguna sebagai extra life setiap kalian mati.

Selain itu terdapat juga item-item power-up yang tedapat di dalam treasure chest dan peti-peti kayu tersebar di tiap stage, dimana sangat membantu kalian saat sedang melawan tiap boss.

Tiap stage memiliki desain dan mekanisme yang unik dan berbeda satu dengan lain, penuh dengan tipe musuh dan tantangan yang selalu terlihat baru.

Mirip dengan game-game petualangan si landak biru, kalian diminta untuk bergerak sangat cepat untuk mencapai checkpoint, namun suatu saat kalian harus juga berhenti sejenak untuk menyelesaikan teka-teki yang tidak terlalu rumit.

Hal ini membuat kalian bisa menikmati desain dunia Freedom Planet 2 yang unik dan indah.

Bagi kalian yang menyukai 2D platformer retro yang sangat mirip dengan Sonic the Hedgehog, maka Freedom Planet 2 wajib dimainkan.

Dengan pilihan difficulty yang beragam, game ini dapat memikat baik para fans casual yang ingin sekedar menikmati adventure mode, hingga para pemain hardcore yang ingin memamerkan skill dan high score tertinggi miliknya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya