Nggak Bisa Nolak! Burger King Hadirkan Promo Spesial di Bulan Mei 2024 Serba Rp 17.000-an per Menu

Nggak Bisa Nolak! Burger King Hadirkan Promo Spesial di Bulan Mei 2024 Serba Rp 17.000-an per Menu

Nggak Bisa Nolak! Burger King Hadirkan Promo Spesial di Bulan Mei 2024 Serba Rp 17.000-an per Menu-@burgerking.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo sobat kuliner! Siapa nih yang suka banget makan di Burger King?.

Burger King memberikan sederet promo khusus di bulan Mei 2024 yang pastinya bikin para pecinta burger senang bukan main!.

Dengan harga Rp 17.000-an aja per menu, siapa yang bisa menolak godaan ini? Kamu bahkan bisa pilih atau borong 7 menu favorit Burger King yang kamu suka!.

BACA JUGA:Promo Crazy Deal TheBestThursday dari KFC: Hanya Rp 60 Ribu untuk 5 Potong Ayam!

Sebagai informasi, Burger King merupakan restoran cepat saji spesialis hamburger yang berasal dari Amerika Serikat. Burger King menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan varian menu yang lengkap yakni mulai dari hamburger, ayam goreng, kentang goreng hingga es krim.

Pada kesempatan kali ini, Burger King memberikan sederet promo khusus di bulan Mei 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Dengan harga Rp 17.000-an aja per menu, kamu bisa pilih atau borong 7 menu favorit Burger King yang kamu suka!. 

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati berbagai macam menu lezat dari restoran cepat saji yang satu ini. Mulai dari burger hingga menu-menu spesial yang hanya ada di Burger King.

Tidak hanya itu, dengan berbagai pilihan menu yang ditawarkan, para pelanggan bisa puas memilih menu favorit mereka tanpa harus khawatir akan harga yang mahal.

BACA JUGA:Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024: Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk pembelian Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App. Pastikan kamu tidak ketinggalan promo Burger King khusus Mei 2024 kali ini ya!.

Promo ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar Burger King di seluruh Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, siapa pun bisa menikmati burger lezat dari restoran cepat saji ini. 

Perlu dicatat bahwa promo spesial ini berlaku selama bulan Mei 2024, yakni tepatnya hingga 31 Mei 2024. Promo ini berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 Airport, Rest Area, dan beberapa lokasi BK Bali.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Burger King kali ini? dilansir dari akun Instagram @burgerking.id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Alfamart 1 Sampai 3 Mei 2024, Yuk Serbu Berbagai Kebutuhan Rumah Yang Sedang Promo!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: