Sarwendah Bantah Adanya Kasus Perdata Ruben Onsu

Sarwendah Bantah Adanya Kasus Perdata Ruben Onsu

Sarwendah Bantah Tentang Kasus Perdata Ruben Onsu-@intipseleb-Instagram

Sebelumnya, Djuyamto, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, telah mengkonfirmasi adanya gugatan perdata yang tercatat atas nama Ruben Onsu.

"Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem. Tapi barangkali sudah didaftarkan, melalui eCourt pailing, tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara," ungkap Djuyamto di PN Jakarta Selatan pada Kamis sore, menjelaskan proses yang sedang berjalan terkait gugatan tersebut.

Penjelasan ini memberikan gambaran tentang proses administratif di balik informasi yang muncul di publik.

“Informasinya sudah ada (gugatan perdata). Tapi kami harus pastikan ke SIPP E-court," lanjutnya, menegaskan perlunya verifikasi lanjutan untuk memastikan kebenaran informasi yang berkembang.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Dapat Gaji Selangit di Red Sparks Usai Perpanjang Kontrak di Musim Depan

Berdasarkan data yang tersedia, terungkap bahwa yang tergugat dalam perkara ini adalah Ruben Onsu, yang nama aslinya adalah Ruben Samuel.

Meskipun demikian, Djuyamto masih belum dapat memastikan jenis gugatan perdata yang terdaftar, apakah itu terkait dengan perceraian, pembagian harta gana gini, atau masalah yang berkaitan dengan hak asuh anak.

Keterbatasan informasi yang tersedia menimbulkan kebingungan di antara publik tentang sifat sebenarnya dari perkara yang tengah berlangsung, sehingga menyoroti perlunya klarifikasi lebih lanjut dari pihak berwenang untuk menghindari spekulasi yang tidak perlu.

Ketegangan dalam rumah tangga antara Ruben dan Sarwendah menjadi perbincangan hangat ketika Sarwendah mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah rumah selama dua bulan terakhir.

BACA JUGA:Borussia Dortmund Bikin Kejutan, Menang Tipis 1-0 Lawan PSG

Sarwendah dengan terbuka menyatakan bahwa saat ini dia tinggal di rumah adiknya bersama anak-anaknya.

“Kebetulan aku lagi tinggal di rumah adik aku sama anak-anak. Jadi lagi tinggal di rumah aunty Wendy," ungkap Sarwendah di kawasan Karawaci, Tangerang.

Pengakuan ini menimbulkan minat publik yang besar, karena mengindikasikan adanya perubahan dalam dinamika rumah tangga yang sebelumnya dianggap harmonis oleh banyak orang.

Dalam situasi seperti ini, keinginan publik untuk mengetahui lebih lanjut tentang faktor-faktor yang memicu perubahan dalam hubungan mereka semakin meningkat, sementara Ruben dan Sarwendah mungkin berusaha menjaga privasi mereka di tengah sorotan media yang intens.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya