7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?

7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?

7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?-kues1-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Shio yang bertangan emas merupakan salah satu simbol kekayaan dan kemakmuran dalam budaya Tionghoa. 

Menurut legenda, shio-shio tertentu yang memiliki tangan emas adalah shio yang diberkati oleh Dewa Kekayaan untuk selalu hidup dalam kemakmuran dan keberuntungan.

Dilansir dari Kanal Youtube Naura Kom, berikut adalah 7 shio yang bertangan emas dan berpotensi memiliki kekayaan yang besar.

BACA JUGA:6 Shio Beruntung yang Bakal Dapat Rezeki Emas dengan Mudah!

1. Shio Babi


7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?-freepik-freepik

Salah satu contoh shio yang bertangan emas adalah shio Babi, khusus yang dilahirkan tahun 1961, 1971 unsur logam, 1983 unsur air, 1995 unsur kayu, 2007 unsur api, 2019 unsur tanah. 

Shio Babi dianggap sebagai shio yang paling beruntung dalam urusan keuangan. Mereka dikaruniai kecerdasan dan keberuntungan yang membuat mereka mampu meraih kesuksesan dalam karir dan bisnis.

Pemilik shio Babi cenderung memiliki kepribadian yang terbuka, jujur dan berani. Mereka juga memiliki kemampuan dalam merencanakan dan mengelola keuangan dengan baik. Hal ini membuatnya sukses mencapai kemakmuran.

Bahkan, bos besar akan tertarik dengan dia karena mereka dianggap sebagai aset yang beharga. 

BACA JUGA:5 Ramalan Shio untuk Menyambut Bulan Mei 2024 dengan Keberuntungan

2. Shio Monyet

Shio lain yang juga diyakini memiliki tangan emas adalah shio Monyet, khusus yang dilahirkan tahun 1980 unsur logam, 1992 unsur air, 2004 unsur kayu, 2016 unsur api. 

Shio Monyet memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi dan cenderung memiliki kepribadian yang kreatif dan cerdas. Mereka juga memiliki kemampuan untuk berpikir panjang dan menemukan solusi yang unik dan efektif dalam menghadapi masalah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya