7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?

7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?

7 Shio Bertangan Emas yang Diberkati dengan Kekayaan, Siapa Saja Mereka?-kues1-freepik

Kemampuan ini membuat mereka sukses mencapai kemakmuran dan sangat banyak yang menginginkannya menjadi karyawannya.

3. Shio Naga

Selanjutnya, ada shio Naga yang dianggap sebagai tangan emas titisan dewa kekayaan. Shio Naga bertangan emas ini, khusus yang dilahirkan tahun 1964 unsur kayu, 1976 unsur api, 1988 unsur tanah, 2000 unsur logam, 2012 unsur air.

BACA JUGA:4 Pemilik Shio Ini Sangat Menjaga Kebersihan dan Jago Masak, Enteng Jodoh!

Shio Naga dianggap sebagai shio yang paling beruntung dalam hal karir dan cenderung mencapai kesuksesan yang besar. Mereka memiliki kepribadian yang kuat, berani dan ambisius.

Selain itu, mereka juga memiliki kemampuan untuk memimpin dan menginspirasi orang lain. Hal ini membuatnya sukses mencapai kemakmuran dan dianggap sebagai pemimpin yang potensial dan mampu membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.

4. Shio Ayam

Shio Ayam khusus yang dilahirkan tahun 1969 unsur tanah, 1981 unsur logam, 1993 unsur air, 2005 unsur kayu, 2017 unsur api juga dianggap sebagai shio yang paling beruntung dalam hal kesehatan dan keuangan

Mereka memiliki kepribadian yang disiplin, teliti dan tangguh. Mereka juga cenderung memiliki kemampuan untuk mengelola keuangan dengan baik dan mencapai kesuksesan dalam karir. Mereka juga memiliki ketahanan yang kuat dan mampu mengelola keuangan perusahaan dengan baik.

BACA JUGA:4 Shio Ini Berjiwa Manja Banget, Maunya Nempel Pasangan Terus

5. Shio Kelinci

Selain itu, shio lain yang juga diyakini memiliki tangan emas adalah shio Kelinci, khusus yang dilahirkan tahun 1975 unsur kayu, 1987 unsur api, 1999 unsur tanah, 2011 unsur logam. Shio Kelinci diangap sebagai shio yang paling beruntung dalam hal cinta dan hubungan sosial.

Mereka memiliki kepribadian yang hangat, simpatik dan peka terhadap perasaan orang lain. Kemampuan ini membuat mereka sangat disukai oleh rekan kerja dan atasan. Mereka mampu membangun hubungan yang harmonis dan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan konflik dengan baik.

6. Shio Kerbau

Selanjutnya, shio Kerbau yang khusus dilahirkan tahun 1961, 1973 unsur air, 1985 unsur kayu, 1997 unsur api, 2009 unsur tanah. Shio Kerbau dianggap sebagai shio yang paling beruntung dalam hal keuangan dan kesehatan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya