Toyota Fortuner Jatuh ke Jurang di Bromo, 4 Orang Meninggal Dunia

Toyota Fortuner Jatuh ke Jurang di Bromo, 4 Orang Meninggal Dunia

Toyota Fortuner Jatuh ke Jurang di Bromo, 4 Orang Korban Meninggal Dunia-@infojatim-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah kendaraan Toyota Fortuner dengan pelat nomor B-1683-TJG mengalami insiden tragis, terjun ke dalam jurang di Dusun Jarak Ijo.

Kejadian berlangsung pada hari Senin, tanggal 13 Mei 2024, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang penumpang kehilangan nyawa dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Pagi Ini Kemacetan Terjadi di Jalan Tol Japek Karawang Barat Arah Jakarta, Terungkap Penyebabnya

Semua korban segera dibawa ke Rumah Sakit Sumber Sentosa yang terletak di Kecamatan Tumpang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Empat korban yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan tersebut adalah Imriti Yasin Ali Rahbani (51), penduduk Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, yang merupakan pengemudi.

Imriti mengalami cedera parah di bagian kepala dan menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Korban kedua, Moch Mushili Irvani (33), berasal dari Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Mushili juga menderita luka berat di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum sempat mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Berpotensi Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Termasuk?

Selanjutnya, Tutik Kuntiarini (51), seorang warga Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, menderita luka serius di bagian kepala dan menghembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian.

Selain itu, Sulimah (57), juga penduduk Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, mengalami cedera parah pada kepala dan meninggal dunia saat sedang dibawa ke rumah sakit.

Dalam peristiwa tragis yang menimpa mereka, Siti Aminah (30), penduduk Desa Gondanglegi Wetan, di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, terluka parah dengan luka-luka yang terdapat di wajah dan punggungnya.

Sementara Fatin (33), yang berasal dari Kelurahan Kedurus, di Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, mengalami patah tulang kaki kanan yang menghambat mobilitasnya.

BACA JUGA:Maxime Bouttier Ungkap Awal Dekat Luna Maya, Ternyata Jadi Fans Beratnya Sejak Lama!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya