Anji dan Wina Natalia Buka Suara Soal Gugatan Perceraian: Akui Ada Perdebatan Hingga Pertengkaran!

Anji dan Wina Natalia Buka Suara Soal Gugatan Perceraian: Akui Ada Perdebatan Hingga Pertengkaran!

Anji dan Wina Natalia Buka Suara Soal Gugatan Perceraian: Akui Ada Perdebatan Hingga Pertengkaran!-@duniamanji-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wina Natalia terhadap Anji baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun itu akhirnya melakukan klarifikasi terkait kabar soal proses perceraian di dalam rumah tangganya.

Menurut Anji dan Wina, keduanya telah lama mempertimbangkan keputusan besar dalam rumah tangganya hingga sampai dengan di titik ini.

BACA JUGA:Wina Natalia Gugat Cerai Anji Setelah Hampir 12 Tahun Menikah, kenapa?

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambeturah, Anji menjelaskan bahwa mereka akan memberikan klarifikasi dengan sejelas-jelasnya terkait pemberitaan yang sedang ramai diperbincangkan.

"Halo semuanya, hari ini saya dan Wina akan memberikan beberapa pernyataan yang berkaitan dengan yang terjadi sekarang yaitu tentang gugatan," tutur Anji, dilansir dari unggahan video akun Instagram Lambe Turah pada Rabu, 22 Mei 2024.

Wina mengaku bahwa dirinya telah melayangkan gugatan cerai terhadap Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

"Jadi memang benar aku sudah masukin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum," ungkap Wina.


Setelah Hampir 12 Tahun Menikah Anji Digugat Cerai Wina Natalia-@intipseleb-Instagram

BACA JUGA:Terungkap! Tengku Dewi Akui Andrew Andika Terus Selingkuh Meski Sudah Berjanji

Meski demikian, Wina tak ingin membeberkan alasan mengapa keduanya sepakat untuk berpisah.

"Untuk alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tau, karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada dan juga menghargai perasaan anak-anak," kata Wina.

Anji juga merasa bahwa proses perceraiannya masih panjang, sehingga keduanya berusaha menghormati proses yang tengah berjalan.

"Prosesnya juga belum berjalan, gugatannya baru masuk. Kita juga harus mengikuti sidang dan lain-lain dan kami tidak ingin prosesnya itu seperti melangkahi lembaga yang ada," ucap Anji.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya