Viral! Diduga Langgar Golden Rules di JKT48, Jeane Dikeluarkan dari Grup

Viral! Diduga Langgar Golden Rules di JKT48, Jeane Dikeluarkan dari Grup

Tim Operasional JKT48 telah mengeluarkan pengumuman resmi mengenai keadaan Jeane JKT48 -@intipseleb-Instagram

Kini, ketika pengguna mencoba mengakses akun Twitter @Jeane_JKT48, mereka disambut dengan pesan yang dingin dan mengecewakan dengan tulisan menyatakan bahwa akun dari Jeane sudah tidak ada atau dihapus "This account doesn't exist."

Sementara itu, pada akun Instagram Jeane cerminan keberadaannya juga menghilang yang memicu kebingungan dan spekulasi di antara para penggemarnya.

Respons dari para masyarakat online pun bervariasi, mulai dari kekagetan yang mendalam hingga ketenangan yang menyelubungi ketidakpastian.

Beberapa pengguna terkejut dengan keputusan tegas ini, sementara yang lainnya seakan telah menanti-nantikan momen ini dengan antisipasi yang tak terucapkan.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra Kamis, 23 Mei 2024: Kemampuan Alamimu Akan Sangat Berguna Hari Ini!

"bjir… dikeluarin ya? udh lama gabaca announcement gini," komentar akun @heybogosipeo di media sosial bernama X atau Twitter.

"2023 tahun kebangkitan nya JKT48 2024 jangan dijatuhin lagi, tolong.. Dengan adanya kejadian ini mudah2an jadi pembelajaran buat member untuk kedepannya, dan mudah2an ini yg terakhir ????," kata akun @satriadhie12.

"Skrng kamu bebas, gk perlu sembunyi2 lgi. Gak perlu takut ad yg nguntit atau stalking kamu sampe akar2. Selmt mencari impian yg baru," kata akun @aglaonemacris berkomentar.

"Wow. Jadi dia ngasih statement yang muter-muter terus ya? Jujur kecewa cuma yaudah lah," akun @faisrahman02 memberikan komentarnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya