Viral! Diduga Langgar Golden Rules di JKT48, Jeane Dikeluarkan dari Grup

Viral! Diduga Langgar Golden Rules di JKT48, Jeane Dikeluarkan dari Grup

Tim Operasional JKT48 telah mengeluarkan pengumuman resmi mengenai keadaan Jeane JKT48 -@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tim Operasional JKT48 telah mengeluarkan pengumuman resmi mengenai keadaan Jeane JKT48 di dalam grup mereka.

Dan sebagai respons terhadap sebuah unggahan dari seorang warganet yang menjadi viral.

Dalam postingan tersebut menampilkan foto Jeane yang terlihat sangat akrab dengan seorang pria.

BACA JUGA:6 Zodiak Beruntung yang Akan Mendapatkan Rezeki Nomplok di Bulan Juni 2024

Muncul spekulasi di kalangan penggemar, bahwa perempuan bernama Jeane Victoria ini melanggar salah satu Golden Rules grup ini, bahwa member-nya tidak diperkenankan menjalin hubungan asmara dan dalam menghadapi isu tersebut, tim manajemen JKT48 telah aktif berkomunikasi dengan Jeane Victoria.

"Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan," ucap perwakilan tim melalui akun Instagram JKT 48 pribadi pada hari Kamis, 23 Mei 2024.

Pihak manajemen memberikan kesempatan kepada Jeane untuk memberikan penjelasan yang sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen dan dalam upaya menjaga citra dan prinsip grup, pihak JKT48 terus memantau perkembangan situasi ini dengan seksama.

"Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen," ujarnya.

BACA JUGA:Tidak Punya Waktu Luang untuk Cek Kir Mobil? Cek Aplikasi yang Bisa Bantu Urus Semuanya Nih

Insiden ini telah menghancurkan kepercayaan pihak manajemen terhadap Jeane, "Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerja sama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan," tambahnya.

Dalam pengumuman akhir, pihak JKT48 dengan tegas menyatakan bahwa Jeane bukan lagi anggota dari grup ini.

“Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," demikianlah diungkapkan pihak JKT48.

Perubahan yang mencolok dan tidak terduga telah terjadi pada akun Instagram dan Twitter milik Jeane yang sebelumnya dikenal dengan nama JKT48.

BACA JUGA: Kaki Sakit dan Sulit Menapak Setelah Bangun Tidur? Coba Yuk Atasi dengan 6 Cara Dibawah Ini

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya