5 Rekomendasi Hand Cream untuk Mengatasi Kulit Tangan Kering, Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Hand Cream untuk Mengatasi Kulit Tangan Kering, Harga Terjangkau

Rekomendasi hand cream-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kulit tangan yang kering dan pecah-pecah bisa menjadi masalah yang mengganggu, terutama jika harus menjalani aktivitas sehari-hari.

Hilangnya kelembapan alami kulit bisa disebabkan karena perubahan cuaca, penggunaan sabun yang keras, bahkan terlalu sering mencucui tangan juga bisa menyebabkannya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hand cream dengan harga terjangkau yang bisa membantu mengatasi masalah kulit kering.


8 Tips Jitu Memilih Skincare dan Make Up Untuk Kulit Sensitif, Jangan Sampai Salah Pilih!-freepik-freepik

1. Viva Hand & Nail Cream

Hand cream ini diformulasikan khusus untuk kulit kering dan kuku rapuh.

Hand cream ini mengandungan allantoin dan vitamin F yang dikenal bisa membantu menguatkan struktur kuku, selain itu, keberadaan ekstrak honey melon dalam krim tangan ini juga memberikan kelembapan ekstra untuk kulit tangan yang kering dan kasar.

Hand cream Viva Hand & Nail Cream dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp10.900, dengan demikian, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merawat kulit tangan dan kuku agar tetap sehat dan indah.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Rabu 29 Mei 2024

2. Vaseline Hand Cream + Anti-Bac

Kandungan vitamin E dan Glycerin dalam produk Vaseline Hand Cream + Anti-Bac ini membuat kulit tetap lembap, sementara Benzethonium Chloride diformulasikan sebagai agen antibakteri yang mampu melindungi kulit dari kuman hingga 99.99%.

Penggunaan hand cream ini akan memberikan rasa nyaman karena mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit, hal ini memungkinkan untuk menggunakan hand cream secara berulang kali tanpa membuat penggunanya merasa tidak nyaman.

Hand cream Vaseline Hand Cream + Anti-Bac ini dijual dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp29.000 saja, sehingga cocok bagi siapa pun yang ingin menjaga kelembapan dan kebersihan tangan dengan efektif.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini, 29 Mei 2024: Percaya Diri Itu Kunci

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya