5 Rekomendasi Hand Cream untuk Mengatasi Kulit Tangan Kering, Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Hand Cream untuk Mengatasi Kulit Tangan Kering, Harga Terjangkau

Rekomendasi hand cream-freepik-Freepik

3. Miniso Hand Cream Moisturizing Floral/Fruity

Miniso menghadirkan hand cream dengan menawarkan enam pilihan aroma berbeda yang menyegarkan, sehingga kamu bisa memilih aroma yang sesuai dengan seleramu, mulai dari peach, raspberry, grapefruit, lavender, cherry blossom, hingga rose.

Setiap varian hand cream Miniso ini mengandung bahan utama Centella asiatica, yang terkenal karena sifat-sifatnya yang menenangkan dan penyembuhan kulit, selain itu, kandungan pelembap seperti gliserin dan sodium hyaluronate membantu menjaga kelembapan kulit sehingga tangan tetap lembut dan terawat.

Miniso Hand Cream Moisturizing Floral/Fruity dijual dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu hanya Rp19.900 saja.

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan Shio Rabu, 29 Mei 2024: Sukses Atasi Tantangan Finansial

4. Body Shop Strawberry Hand Cream

Body Shop Strawberry Hand Cream hadir dengan ukuran 30 ml, hand cream ini bertekstur gel yang ringan dan beraroma segar dari strawberry, formula hand cream ini dirancang untuk mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket yang mengganggu.

Selain memberikan kelembapan, produk ini juga membantu menjaga kulit tangan tetap lembut dan lembap sepanjang hari, kandungan shea butter turut menjadi bagian dari formula pelembap ini, yang bisa memberikan kelembapan ekstra untuk kulit.

Dengan harga Rp. 63.200, Body Shop Strawberry Hand Cream sudah menawarkan solusi yang efektif dan terjangkau untuk perawatan kulit tanganmu.

BACA JUGA:Ramalan Shio, 29 Mei 2024: Shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Ular, Kambing dan Monyet

5. Mustika Ratu Zaitun Hand Cream

Mustika Ratu adalah sebuah merek legendaris asal Indonesia, hand cream dari Mustika Ratu ini diformulasikan dengan ekstrak zaitun yang terkenal akan manfaatnya dalam mengatasi masalah kulit kering, kandungan zaitun ini dipadukan dengan phytolim dan vitamin E untuk memberikan nutrisi dan perawatan ekstra bagi kekencangan kulit tangan.

Selain kandungan zaitun, hand cream ini juga mengandung tea tree yang memberikan efek menyegarkan dan berfungsi sebagai antiseptik alami.

Hanya dengan harga sekitar Rp20.000, produk Mustika Ratu Zaitun Hand Cream ini bisa menjadi pilihan tepat yang terjangkau untuk merawat kulit tanganmu dengan baik.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya