Inilah 6 Hollywood Selebriti yang Angkat Suara Dukung Palestina, Ada Idolamu?

Inilah 6 Hollywood Selebriti yang Angkat Suara Dukung Palestina, Ada Idolamu?

Mark Ruffalo-@MarkRuffalo-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sejumlah selebriti Hollywood telah mengekspresikan solidaritas mereka dengan rakyat Palestina yang terpukul oleh tindakan agresif Israel.

Dengan keberanian dan keterbukaan, para selebritas ini menunjukkan kekhawatiran mendalam mereka terhadap penderitaan manusia yang sedang berlangsung di Palestina.

Inilah beberapa nama besar di Hollywood yang telah bersuara untuk Palestina.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Kamis 30 Mei 2024: Tantangan dan Kejutan Menanti!

1. Angelina Jolie

Seorang aktris ternama yang telah aktif berkolaborasi dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam upaya membantu pengungsi di berbagai penjuru dunia selama lebih dari dua dekade, dalam sebuah postingan berani di platform media sosial, Angelina Jolie mengekspresikan keprihatinannya terhadap kekerasan yang terjadi di Israel sebagai tindakan teror.

Namun, ia dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada alasan yang dapat membenarkan kehilangan nyawa warga sipil yang tak berdosa di Gaza.

Mereka terjebak dalam situasi yang tak manusiawi, tanpa tempat perlindungan, sumber makanan, atau air, tanpa kesempatan untuk evakuasi, dan bahkan tanpa hak dasar sebagai manusia untuk mencari perlindungan di tempat lain.

BACA JUGA:Hotman Paris Tolak Penyataan Polda Jabar Soal 2 DPO 'Fiktif' dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

2. Bella Hadid

Bella Hadid, yang memiliki akar Palestina, juga mengungkapkan kesedihannya terhadap penderitaan yang dialami oleh bangsanya, selama bertahun-tahun model terkenal ini telah menunjukkan dukungannya secara terbuka terhadap Palestina.

Dengan suara yang lugas, ia menyampaikan belasungkawa atas korban yang telah kehilangan nyawa dan mengutuk segala bentuk kekerasan yang menimpa warga sipil, baik dari pihak Israel maupun Palestina.

"Hati saya berdarah melihat trauma yang terjadi, serta trauma turun-temurun dari darah Palestina saya. Melihat dampak serangan udara di Gaza, saya berduka bersama semua ibu yang kehilangan anak, anak-anak yang menangis sendirian, ayah, saudara, saudari, paman, bibi, teman yang tidak akan pernah lagi berjalan di bumi ini," tulis Bella.

BACA JUGA:Teknologi SHVS Bisa Buat Mobil Hemat Bensin Plus Ramah Lingkungan? Ini Faktanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya