Inilah 6 Hollywood Selebriti yang Angkat Suara Dukung Palestina, Ada Idolamu?

Inilah 6 Hollywood Selebriti yang Angkat Suara Dukung Palestina, Ada Idolamu?

Mark Ruffalo-@MarkRuffalo-Instagram

3. Mark Ruffalo

Saat Mark hadir di acara Directors Guild of America Awards, penampilannya mencolok dengan dua pin yang melekat di jaketnya, satu bertuliskan 'peace lilies' dan yang lainnya 'Artists4Ceasefire'.

Ketika dia berbicara, suaranya penuh dengan keberanian dan kebijaksanaan.

"Kita memahami bahwa pengeboman ini tidak berhasil. Kita tidak akan mencapai perdamaian dengan pengeboman, dan yang kami katakan adalah, apa salahnya memberi kesempatan untuk gencatan senjata?" ucapnya saat itu.

BACA JUGA:8 Potongan Gaji yang Pasti Dirasakan Karyawan Swasta, Duh Makin Numpuk Ya!

4. Nicola Coughlan 

Di platform media sosial, aktor yang satu ini terus menerus mengunggah berbagai konten mulai dari infografis yang informatif hingga seruan untuk mengambil tindakan, bahkan hingga membagikan video dari aksi protes.

Dalam keterangan yang menyertai salah satu postingannya, Nicola dengan tegas menyampaikan lewat tulisannya.

"Jangan biarkan siapa pun membuat Anda berpikir bahwa empati manusia dasar adalah hal yang kontroversial." ungkapnya.

BACA JUGA:8 Potongan Gaji yang Pasti Dirasakan Karyawan Swasta, Duh Makin Numpuk Ya!

5. The Weeknd

Sebagai seorang penyanyi yang juga memegang posisi Duta Kehormatan dalam Program Pangan Dunia PBB, dia telah mengambil langkah besar dengan mendonasikan dana sebesar USD2,5 juta untuk Gaza.

Jumlah yang luar biasa tersebut setara dengan penyediaan 4 juta makanan darurat, yang mampu memberi makan lebih dari 173.000 warga Palestina selama periode dua minggu, inisiatif ini terwujud melalui XO Humanitarian Fund yang dibentuknya bekerja sama dengan World Food Program USA, menunjukkan komitmennya dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Tak hanya itu, kebaikan ini juga didukung oleh donasi pribadi sebesar USD1,8 juta dari The Weeknd, menegaskan semangat solidaritas dan kepedulian terhadap kemanusiaan yang menjadi landasan dalam aksinya ini.

BACA JUGA:Seberapa Penting Sih Merawat Kunci Mobil?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya