5 Rekomendasi Mesin Cuci Protable yang Praktis dan Terjangkau, Harga Dibawah Rp1.000.000!

5 Rekomendasi Mesin Cuci Protable yang Praktis dan Terjangkau, Harga Dibawah Rp1.000.000!

Mesin Cuci Portable Denpoo Mini DW3-@erafone-Instagram

BACA JUGA:Banyak Hadiah Menarik Hari Ini, Cek Kode Redeem Mobile Legends Kamis 6 Juni 2024

3. Arashi Laundry Mesin Cuci Mini AWM451A

Arashi Laundry Mesin Cuci Mini AWM451A mampu menampung hingga 4,5 kg pakaian, hal ini dipastikan sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari para penggunanya.

Selain kapasitasnya yang cukup, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari efisiensi penggunaan air dan listrik, minim suara bising saat dioperasikan, fitur perlindungan panas pada bagian pengering, hingga hemat energi karena mesin ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 200 watt.

Harga mesin cuci mini portable Arashi AWM451A ini cukup terjangkau, mulai dari Rp600.000, dengan harga ini, kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur canggih yang ditawarkan untuk memudahkan pekerjaan mencuci di rumah.

BACA JUGA:Viral! Sekelompok Pelajar Digrebek Satpol PP Lagi Berbuat Mesum di Rumah Kosong

4. Speeds Mesin Cuci Mini Portable & Pengering

Mesin cuci ini memiliki kapasitas air hingga 15 liter dan mampu mencuci hingga 4 kg pakaian, menjadikannya pilihan ideal bagi kamu yang ingin mencuci lebih banyak pakaian dalam sekali cuci.

Mesin cuci mini portable dari SPEEDS ini dilengkapi dengan berbagai fitur berguna, termasuk kenop putar dengan pengaturan waktu putar dan timer pencucian, yang membuat proses mencuci pakaian menjadi lebih praktis dan efisien.

Dengan harga mulai dari Rp300.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan mesin cuci ini, dengan begitu mesin cuci ini tidak hanya ekonomis, tapi juga menawarkan solusi pencucian yang efektif untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Brilian! Ketahuilah Beberapa Kiat Sukses Uniqlo Dalam Persaingan Brand Fashion

5. Mesin Cuci Portable Pandaoma

Mesin Cuci Portable Pandaoma menawarkan kapasitas hingga 3,5 kg dengan konsumsi daya listrik sebesar 300 watt yang membuat mesin cuci ini sangat praktis untuk digunakan sehari-hari.

Desain mesin cuci ini ramping dan sederhana, menjadikannya pilihan yang cocok untuk berbagai ruang, selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan sinar UV yang efektif dalam menghilangkan bakteri pada pakaian, sehingga memberikan hasil cucian yang lebih higienis.

Mesin cuci portable dari Pandaoma ini juga memiliki fitur pengering terpisah, sehingga kamu tidak perlu repot memindahkan cucian ke alat lain, kamu bisa mendapatkan mesin cuci ini hanya dengan harga mulai dari Rp599.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya