Intip 5 Rekomendasi Skincare Aman untuk Bumil, Yuk Tetap Tampil Cantik

Intip 5 Rekomendasi Skincare Aman untuk Bumil, Yuk Tetap Tampil Cantik

skincare ibu hamil-@prenagen-Instagram

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo, 9 Juni 2024: Berhenti Memberikan Kritik, Mulailah Memberikan Saran!

3. The Body Shop

Produk-produk dari The Body Shop terbuat dari bahan alami yang dianggap aman bagi ibu hamil, kandungan alami dalam produk ini menjadikannya sebagai pilihan yang tepat bagi para ibu hamil yang ingin merawat kulitnya tanpa khawatir akan efek samping negatif pada kesehatan janin.

Kelebihan dari produk-produk The Body Shop adalah tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan ibu hamil dan janinnya, sehingga dengan begitu, ibu hamil tidak perlu ragu untuk menggunakan produk skincare ini selama masa kehamilan dan menyusui.

Selain itu, The Body Shop dikenal dengan produk pelembab kulitnya yang efektif mengatasi kulit kering dan gatal yang seringkali dialami oleh ibu hamil akibat perubahan hormon, wangi parfum alami yang dimiliki oleh produk-produk The Body Shop juga bisa meningkatkan mood ibu hamil, hingga menjadikannya pilihan yang populer untuk ibu hamil.

BACA JUGA:Dipanggil Raja Salman, Wirda Mansur Langsung Siap Berangkat Haji ke Tanah Suci

4. Cetaphil Moiturizing Cream

Produk ini dirancang dengan formula yang menggabungkan almond oil, yang terkenal akan kemampuannya dalam melembapkan kulit sensitif dan sangat kering.

Penggunaan Cetaphil secara rutin bisa memberikan manfaat bagi kulit, terutama dalam menjaga kelembaban dan memperbaiki teksturnya.

Dengan kandungan almond oil yang berkualitas, produk ini tidak hanya melembutkan kulit, tetapi juga membantu melindunginya dari kekeringan dan iritasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Terbaik Micellar Water yang Wajib Dicoba untuk Kulit Kering

5. Emina

Emina yang terkenal sebagai merek dengan tingkat keamanan yang tinggi, menawarkan berbagai jenis kosmetik, mulai dari pembersih wajah sampai perawatan kulit, yang dirancang khusus untuk ibu hamil dan mudah digunakan.

Keamanan produk Emina telah terbukti dan diakui oleh banyak ibu hamil karena formulanya yang bebas dari zat-zat berbahaya, sehingga membuat ibu hamil merasa nyaman dan yakin menggunakan produk Emina selama proses kehamilan dan menyusui.

Selain itu, ketersediaan produk Emina yang luas di pasaran membuatnya mudah diakses oleh para ibu hamil yang membutuhkan perawatan kulit yang aman dan efektif.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya