Robby Purba Akhirnya Minta Maaf Setelah Kejadian Satpam Pukul Anjing Berujung Pemecatan

Robby Purba Akhirnya Minta Maaf Setelah Kejadian Satpam Pukul Anjing Berujung Pemecatan

Robby Purba Akhirnya Minta Maaf -@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Viral dimedia sosial dimana seorang artis tampan Robby Purba membuat kekecauan di media sosial.

Robby Purba sebelum melakukan permintaan maaf ini dirinya sempat memviralkan kasus satpam yang memukul anjing di Plaza Indonesia.

Dengan viralnya video pemukulan anjing yang dilakukan satpam Plaza Indonesia pun akhirnya satpam tersebut di pecat dari pekerjaannya.

BACA JUGA:7 Cara Mudah Membuat Gigi Putih dengan Baking Soda

Robby Purba menyampaikan permintaan maaf setelah membuat satpam yang memukul anjing di mal Plaza Indonesia, Jakarta, dipecat dari pekerjaannya.

Hal tersebut disampaikan oleh dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

"Video ini aku buat dari hatiku yang paling menyesal dan hati yang paling mendalam," kata Robby Purba. 

Robby Purba menjelaskan bahwa motif awal dia memviralkan aksi pemukulan anjing tersebut tidak bermaksus memutus rezeki si petugas keamanan, dia hanya ingin meminta penjelasan kenapa dia harus memukul anjing tersebut. 

BACA JUGA:Terupdate Kode Redeem Mobile Legend sSenin 10 Juni 2024 Banyak Hadiah Menarik Gratis

"Aku tidak mendukung kekerasan terhadap hewan, baik itu verbal atau non verbal. Jadi aku syok, kaget dan butuh penjelasan adalah motivasi aku di awal saat me-repost video yang aku tonton," ujarnya.

Pada saat itu Robby mengaku dirinya tidak berpikir panjang jika aksinya memviralkan video pemukulan terhadap anjing akan berdampak pada pemutusan kontrak kerja terhadap satpam dan vendor keamanan di mal tersebut. 

"Aku tidak membayangkan efeknya akan sebesar ini setelah video tersebut viral," ujarnya. 

Robby Purba juga sadar bahwa seharusnya dia bisa lebih bijak lagi setelah mendengar video klarifikasi dari satpam yang telah melakukan pemukulan terhadap anjing. 

BACA JUGA:5 Kamera Polaroid untuk Mengabadikan Momen Spesial, Punya Kualitas Foto yang Luar Biasa!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya