6 Tempat Glamping di Bandung Paling Seru yang Harus Kamu Kunjungi Tahun Ini!

6 Tempat Glamping di Bandung Paling Seru yang Harus Kamu Kunjungi Tahun Ini!

Tempat untuk Glamping di Bandung Paling Seru yang Harus Kamu Kunjungi di Tahun Ini!-@ayoglamping-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Selain hotel, resor, dan vila, kini hadir pilihan akomodasi baru yang dikenal sebagai glamping atau glamour camping.

Penginapan jenis ini sering ditemui di kawasan Ciwidey dan Lembang di Bandung, terkenal dengan udara yang sejuk serta pemandangan alam yang menenangkan.

Kami juga akan memberikan rekomendasi berbagai tempat glamping populer di Bandung yang bisa menjadi referensi Anda.

BACA JUGA:Ingin Ceraikan Sarwendah, Ruben Onsu Tak Gugat Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini

1. Bobocabin Ranca Upas 

Bobocabin hadir dengan konsep glamping yang sangat berbeda dan inovatif, menggabungkan nuansa modern dan kekinian tanpa mengandalkan kain tenda tradisional, terletak strategis di tengah-tengah Ranca Upas suasana di Bobocabin sangat tenang dan damai.

Ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari tempat untuk melepaskan penat setelah beraktivitas seharian, pengunjung juga dapat menikmati kehangatan api unggun di malam hari, menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan di glamping Bandung.

Dengan fasilitas yang lengkap dan desain yang memikat, Bobocabin memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan memuaskan bagi para tamu yang menghargai keunikan dan kenyamanan dalam satu paket yang menyatu.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Buruk yang Membuat Laptop Cepat Rusak

2. The Lodge Maribaya

Jika Anda mencari pengalaman glamping yang berbeda di area Maribaya, The Lodge Maribaya adalah pilihan yang tepat, meskipun tendanya tidak terlalu besar dan hanya cocok untuk dua orang pengunjung tetap dapat menikmati berbagai atraksi yang ditawarkan oleh tempat ini.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir soal mencari makanan karena tersedia tiga restoran yang dapat Anda kunjungi yaitu The Pines Cafe, Dapur Hawu, dan Omah Bamboo, maka dengan berbagai pilihan kuliner yang menarik The Lodge Maribaya menawarkan pengalaman liburan yang lengkap dan menyenangkan bagi pasangan, teman, maupun keluarga.

Ini adalah destinasi one-stop yang seru untuk menikmati waktu bersama dengan suasana alam yang memikat di sekitar Maribaya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya