5 Rekomendasi Serum Eksfoliasi Terbaik Tahun 2024

5 Rekomendasi Serum Eksfoliasi Terbaik Tahun 2024

5 Rekomendasi Serum Eksfoliasi Terbaik Tahun 2024-@blibli-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada 5 rekomendasi serum eksfloiasi terbaik ditahun 2024 ini untuk kamu jadikan sebagai perawatan kulit.

Serum ini memiliki kandungan bahan aktif berupa eksfolian yang dapat membantu meluruhkan sel-sel kulit mati dengan lebih cepat.

Adapun 5 rekomendasi serum eksfoliasi terbiak tahun 2024 yaitu :

BACA JUGA:Promo JSM Alfamart Spesial Idul Adha 2024: Cek Katalog Diskon Periode 14-17 Juni 2024!

1. SOMETHINC AHA BHA PHA Peeling Solution

Dapatkan pengalaman kulit yang jauh lebih bersih dan segar dengan serum eksfoliasi dari merek SOMETHINC yang dirancang khusus dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang ringan namun efektif, formula serum ini diformulasikan secara khusus dengan bobot yang tidak terlalu berat, sangat cocok untuk mengatasi masalah pori-pori tersumbat.

Dengan menggunakan teknologi eksfoliasi bertingkat, serum ini bekerja secara efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, meningkatkan tekstur kulit, serta memberikan hasil yang tampak lebih cerah selain itu produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit, sehingga memberi manfaat pada masalah kulit kusam.

Dengan penggunaan yang teratur, serum eksfoliasi ini tidak hanya membantu menjaga kulit tetap bersih dan sehat, tetapi juga dapat membantu mengurangi risiko iritasi kulit, dengan demikian, Anda dapat memperoleh kulit yang lebih sehat dan berseri dengan produk ini.

BACA JUGA:Bersiaplah! 6 Shio Ini Akan Meraih Impian di Akhir Bulan Juni 2024

2. Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Menyediakan solusi yang efektif untuk membersihkan pori-pori dan mengurangi produksi minyak berlebih, serum ini menjadi pilihan utama bagi individu yang menginginkan kulit yang bersih dan terbebas dari sumbatan dan kelebihan minyak.

Terdiri dari campuran AHA, BHA, dan PHA, formula yang disajikan oleh produk Whitelab ini secara cermat membersihkan pori-pori yang tersumbat, sambil secara efektif mengurangi kecenderungan munculnya jerawat, tak hanya terbebas dari noda dan kelebihan minyak tapi juga akan mengalami peningkatan dalam hal kebersihan dan kejernihan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya