4 Cara Menjaga Keadaan Rumah Tetap Harmonis, Menurut Ilmu Feng Shui

4 Cara Menjaga Keadaan Rumah Tetap Harmonis, Menurut Ilmu Feng Shui

4 Cara Menurut Ilmu Feng Shui Supaya Keadaan Rumah Tetap Harmonis-@Keluargabahagia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat keadaan rumah tetap harmonis dan membahagiakan menurut Ilmu Feng Shui.

Hampir semua orang tentunya sangat ingin memiliki rumah yang harmonis tidak ingin ada perdebatan yang besar dalam berumah tangga.

Akan tetapi, yang nama rumah tangga tentu saja pasti akan ada perselisihan bagaimana cara kita menghadapi perselisihan tersebut.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG untuk Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Senin 24 Juni 2024!

Adapun cara membuat keadaan rumah tetap harmonis dan membahagiakan menurut ilmu feng shui yaitu :

1. Hindari Cermin dalam Kamar

Anda pasti tidak menyangka dengan tips feng shui ini karena bersolek di dalam kamar tidur adalah aktivitas yang lumrah untuk dilakukan.

Namun, berdasarkan ilmu feng shui, cermin di kamar tidur memiliki energi masa lalu sehingga memungkinkan kehidupan masa lalu Anda atau pasangan hadir dan mencampuri kehidupan pernikahan di masa sekarang maupun yang akan datang.

BACA JUGA:Batuk Tak Kunjung Sembuh? Coba Ramuan Herbal Daun Jambu Biji Deh

Tak hanya itu, cermin membawa energi negatif sehingga membuat gelisah penghuninya dan kamar tidur menjadi tidak nyaman untuk ditempati.

2. Jangan Ada Genangan Air

Genangan air dalam konteks feng shui bukan hanya sekedar kumpulan air yang berada di lantai, namun juga termasuk akuarium dan air mancur kecil.

Menganut pada aturan feng shui, adanya genangan air dalam kamar tidur merupakan sebuah ide buruk yang menjadi pertanda kurang baik dalam aspek romansa.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Larissa Chou dan Ikram Rosadi Dikaruniai Anak Perempuan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya