5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Kering

5 Rekomendasi Lip Tint Terbaik untuk Bibir Kering

lip tint bibir kering-@beautynesia-Instagram

BACA JUGA:HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 Rilis di Indonesia, Perpaduan Prosesor Canggih Plus Desain Mewah

Kalau pakai lip tint ini, gak perlu khawatir lagi deh bibir kamu bakalan kering karena Hyaluronic Acid ini mempunyai fungsi sebagai pelembap untutk bibir.

Sementara, formula yang ada di lip tint ini berupa water based dan dinyatakan transferproof, waterproof dan tahan sampai kamu menggunakannya selama 12 jam.

3. Luxcrime Ultra Light Lip Stain 

Produk yang satu ini sangat bagus sebagai lip tint yang tidak membuat bibir kering dan harganya terjangkau mulai dari Rp. 100.000.

BACA JUGA:Hard Gumay Ungkap Pemicu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula: Benarkah Akan Bercerai?

Warna pigmented yang ditimbulkan setelah memakai lip tint luxcrime ini juga menjadi salah satu alasan terbesar mengapa produk lokal ini memiliki banyak peminat.

Memiliki tekstur yang ringan dan ketahanan produk Luxcrime Ultra Light Lip Stain ini juga patut untuk kamu coba dalam mengatasi masalah bibir kering.

4. BNB Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tiny

Produk lip tint menyelimuti bibir dengan 6 kandungan alami yang baik terdapat didalamnya untuk membantu menjaga bibir kamu tetap terlihat segar dan lembap.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak untuk Sagitarius Hari Ini, 27 Juni 2024: Melangkah dengan Keberanian dan Pengetahuan Luas

Pigmen dan warna yang ada di lip tint ini di klaim dapat bertahan sempurna di bibir selama 12 jam dan bibir tetap akan terasa lembut juga nyaman dalam waktu yang lama.

Lip tint ini terdapat kandungan shea butter, minyak jojoba, minyak zaitun, minyak meadowfoam seed, minyak bunga matahari, dan minya almond yang kaya akan antioksidan dan nutrisi bagus untuk menjaga kesehatan bibir.

5. Implora Jelly Tint Mariposa

Produk ini merupakan produk yang memiliki pewarna bibir dengan kandungan vitamin E untuk membantu melembapkan serta dapat merawat lesehatan bibir.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya