Lowongan Kerja BRGM Republik Indonesia Bulan Juli 2024, Catat Syarat Khusunya

Lowongan Kerja BRGM Republik Indonesia Bulan Juli 2024, Catat Syarat Khusunya

Bergabunglah dengan BRGM Republik Indonesia Pada Juli 2024 Ini-@jobstreet.id-Instagram

Pendaftaran untuk posisi Koordinator Lapangan dan Pendamping Desa Rehabilitasi Mangrove Gelombang 2 dilakukan melalui proses seleksi langsung dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah tersedia.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 hingga 13 Juli 2024.

Untuk memenuhi kebutuhan posisi Koordinator Lapangan, BRGM Republik Indonesia mencari individu yang memiliki komitmen kuat terhadap pelestarian lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan.

Posisi ini memiliki alokasi kebutuhan spesifik di berbagai provinsi prioritas, seperti dua posisi di Riau, dua di Kalimantan Barat, dan satu di Kepulauan Riau.

BACA JUGA:Link Streaming Tanjiro di Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 8 dengan Subtitle Indonesia

Persyaratan untuk posisi Koordinator Lapangan di BRGM mencakup syarat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia maksimal 45 tahun saat mendaftar.

Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah S1 dari segala jurusan, dengan pengalaman minimal 2 tahun di bidang rehabilitasi mangrove, lahan, atau kegiatan relevan lainnya.

Calon harus tidak sedang terikat kontrak dengan instansi lain, memiliki keterampilan manajerial, administrasi keuangan, serta kemampuan operasional Microsoft Office, membaca peta, dan mengoperasikan GPS.

Kemampuan berkomunikasi yang baik dan siap bekerja di bawah tekanan juga sangat diharapkan, serta bersedia bekerja penuh waktu di lokasi target rehabilitasi mangrove BRGM.

BACA JUGA:Baru Tamat! Link Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers Full Episode Subtitle Indonesia

Selain itu, mereka diharuskan memiliki laptop, smartphone, rekening bank, dan NPWP.

Untuk Pendamping Desa Rehabilitasi Mangrove, persyaratan meliputi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan pendidikan minimal S1, lebih disukai dari bidang seperti Kehutanan, Perikanan, Kelautan, Pertanian, Geografi, Ekonomi, atau Sosiologi, dengan usia maksimal 30 tahun pada saat mendaftar.

Pengalaman minimal satu tahun di bidang rehabilitasi mangrove, lahan, atau kegiatan relevan lainnya diutamakan.

Seperti Koordinator Lapangan, kandidat harus tidak terikat kontrak dengan instansi lain, menguasai Microsoft Office, dan memiliki kemampuan membaca peta.

BACA JUGA:Keren! Pegi Setiawan Punya Nazar Ini Usai Bebas dari Penjara

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya