HokBen Adakan Promo Besar-besaran Sampai Akhir Juli 2024, Serbu Sekarang Juga!

HokBen Adakan Promo Besar-besaran Sampai Akhir Juli 2024, Serbu Sekarang Juga!

HokBen Adakan Promo Besar-besaran Sampai Akhir Juli 2024 -@hokben_id-Instagram

Dikutip dari informasi yang dipublikasikan di media sosial HokBen, mereka juga menawarkan promo spesial bundling ramen yang berlangsung sepanjang bulan Juli 2024.

Promo ini menawarkan beberapa paket pilihan yang menggoda selera:Pertama, ada Hokkaido Miso dengan tambahan Butter, disertai dengan 2 potong Chicken Gyoza dan minuman Ocha, dengan harga spesial Rp 58.000.

Kemudian, ada juga pilihan Tori Paitan dengan Chicken Gyoza dan Ocha, serta varian Spicy dengan tambahan Chicken Gyoza dan Ocha, masing-masing dengan harga Rp 58.000 dan Rp 60.000.

Selain itu, tersedia juga Wafu Shoyu dengan Chicken Gyoza dan Ocha dengan harga Rp 58.000, serta Wafu Curry dengan tambahan Chicken Gyoza dan Ocha dengan harga Rp 68.000.

BACA JUGA:Terry Putri Jadi Tukang Antar Makanan Online di Amerika, Penghasilannya Sampai Jutaan!

Promo ini hanya berlaku untuk konsumsi di tempat (dine-in) dan khusus untuk porsi besar, menawarkan pengalaman makan yang memuaskan dengan paduan rasa yang autentik dari masakan Jepang.

Setiap paket promo memiliki syarat dan ketentuan tersendiri yang harus diperhatikan oleh pengunjung.

Misalnya, promo tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya dan mungkin memiliki batasan waktu tertentu.

Pengunjung disarankan untuk mengonfirmasi detail promo sebelum datang ke restoran, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman kuliner yang maksimal dengan harga terbaik selama bulan Juli yang penuh berkah ini.

BACA JUGA:Spesial Akhir Pekan: Diskon di Holland Bakery, AW Restoran, dan Dunkin Hingga 14 Juli 2024

Selanjutnya, ada promo Special Ramen yang berlaku hingga 15 Juli 2024 dan dalam promo ini para pelanggan bisa mendapatkan Wafu Curry Ramen secara gratis setiap pembelian 2 porsi Spicy Ramen ukuran besar.

Promo ini dapat dinikmati baik untuk makan di tempat, bawa pulang (take away), maupun melalui layanan drive thru di seluruh gerai HokBen, kecuali di Bandung.

Ini merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar ramen untuk menikmati dua varian yang berbeda dengan harga yang lebih terjangkau.

Selanjutnya, HokBen juga menggelar promo Happy Hour Delight yang berlaku dari Senin hingga Jumat, pada jam 14.00 hingga 17.00 hingga akhir Juli 2024.

BACA JUGA:Subscriber YouTube Tzuyang Naik Drastis Usai Alami Kekerasan dari Mantan Pacar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya