Terry Putri Jadi Tukang Antar Makanan Online di Amerika, Penghasilannya Sampai Jutaan!

Terry Putri Jadi Tukang Antar Makanan Online di Amerika, Penghasilannya Sampai Jutaan!

Terry Putri Raup Jutaan Dari Hasil Kerjanya-@terryputri-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Terry Putri dengan penuh kejujuran mengungkapkan bahwa dirinya kini bekerja sebagai kurir makanan online di Amerika Serikat.

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Derly Darmawan, Terry memutuskan untuk menetap disana.

Keputusannya untuk menjalani profesi tersebut didasari oleh semangatnya untuk tetap produktif dan mandiri, meski berada di negeri orang.

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan, Lapangan Upacara IKN Dijamin Bebas Banjir

Selain itu, ia melihat pekerjaan ini sebagai peluang untuk lebih mengenal budaya dan masyarakat setempat yang dimana pasti akan sangat berbeda sekali dengan negara asalnya yaitu Indonesia, sekaligus ia juga bisa memberikan kontribusi pada ekonomi setempat.

"Iya aku nganter makanan, jadi sama kayak Gofood di sini. Jadi per order dia ngambil nganter, ya per order aja," ucapnya.

Terry Putri dengan antusias dan membuat netizen terkejut, ia menceritakan bahwa pendapatan yang dia peroleh dari profesinya sebagai kurir makanan online bisa mencapai jutaan rupiah per hari.

Dia merasa pekerjaan ini sangat menguntungkan dan fleksibel, yang memungkinkan dia untuk mengatur waktu sesuai kebutuhan pribadi sehari-harinya.

BACA JUGA:SYL Masih Tetap Membanggakan Dirinya: Saat Saya Jadi Menteri, Dapat 71 Penghargaan!

Selain itu, penghasilan yang cukup besar ini membantu mendukung kehidupan sehari-harinya di Amerika Serikat serta memberikan rasa puas karena kerja kerasnya dihargai dengan baik, pula ia bisa mendapatkan banyak pelajaran dari hal tersebut.

Terry Putri menceritakan dengan penuh semangat tentang pengalamannya dan menjelaskan dengan rinci, "Lumayan sih kalau di sana ya, hitungannya memang beda. Jadi biasanya per anter itu ada yang USD10, sekitar Rp160 ribu, terus kita juga ada tipsnya segala macem," katanya.

Terry melanjutkan, "Jadi sehari itu lumayanlah. Kalau mau rajin bisa USD200, kalau nggak ya minimumnya USD100," ujarnya.

Setiap cerita yang dibagikannya membawa nuansa kehidupan yang berbeda di negeri orang, di mana segala sesuatunya diatur dengan detail dan mengharuskan dirinya untuk bekerja ekstra keras demi mencapai tujuannya.

BACA JUGA:Aduh! Belasan Warga Bogor Masuk RSJ Gegara Judi Online: Semuanya Laki-laki

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya