Mau Kerja di PT Miniso Lifestyle Trading? Ini List Syaratnya, Lulusan SMA/SMK Bisa Apply

Mau Kerja di PT Miniso Lifestyle Trading? Ini List Syaratnya, Lulusan SMA/SMK Bisa Apply

Lulusan SMA/SMK Bisa Apply Kerja di PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia Juli 2024---Pinterest

- Store Crew

Miniso membuka peluang karir untuk posisi Store Crew dengan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, kandidat yang dicari adalah pria atau wanita dengan penampilan menarik dan usia maksimal 26 tahun dan pelamar diharapkan memiliki pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat, serta tinggi badan yang proporsional yaitu minimal 155 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria.

Kondisi kesehatan fisik dan mental yang baik juga menjadi keharusan dengan syarat minimal sudah mendapatkan vaksin booster, Miniso mencari kandidat yang tidak memiliki tato atau tindikan dan yang bersedia ditempatkan di berbagai lokasi sesuai kebutuhan perusahaan.

Penempatan awal untuk posisi ini adalah di Rembang, Cepu, dan Sumbawa, menawarkan kesempatan bagi para pencari kerja di wilayah-wilayah tersebut.

BACA JUGA:Terry Putri Jadi Tukang Antar Makanan Online di Amerika, Penghasilannya Sampai Jutaan!

- Store Leader Development Program

Bagi mereka yang memiliki pengalaman lebih dalam bidang retail Miniso menawarkan Store Leader Development Program, posisi ini membutuhkan pendidikan minimal SMA atau Diploma dengan usia maksimal 30 tahun dan pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Store Leader di perusahaan retail besar.

Kandidat harus siap bekerja dengan sistem rolling dan jadwal shift serta memiliki pengetahuan yang baik dalam manajemen toko analitis yang kuat, kemandirian, dan jiwa kepemimpinan yang tinggi sangat dihargai dengan program pengembangan ini akan berlangsung selama 2 tahun dan melibatkan ikatan dinas.

Proses seleksi akan dilakukan di Makassar, namun penempatan kerja akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di seluruh Indonesia, memberikan kesempatan bagi para kandidat untuk mengembangkan karir mereka secara signifikan.

BACA JUGA:Spesial Akhir Pekan: Diskon di Holland Bakery, AW Restoran, dan Dunkin Hingga 14 Juli 2024

- Store Crew di Lokasi Lain

Selain itu, Miniso juga membuka posisi Store Crew di lokasi lain dengan persyaratan serupa, kandidat yang dicari adalah pria atau wanita berpenampilan menarik dengan usia maksimal 26 tahun dan pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat.

Tinggi badan yang proporsional tetap menjadi kriteria, dengan minimal 155 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria, kesehatan fisik dan mental yang baik, serta tidak memiliki tato atau tindikan adalah syarat wajib serta para kandidat harus bersedia ditempatkan di lokasi lain sesuai kebutuhan perusahaan.

Penempatan awal untuk posisi ini adalah di Pekanbaru dan Sangatta, menawarkan peluang kerja di berbagai wilayah di Indonesia.

BACA JUGA:Subscriber YouTube Tzuyang Naik Drastis Usai Alami Kekerasan dari Mantan Pacar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya