Cerita Awkarin Ribut dengan Driver Gojek, Begini Kronologi Lengkapnya

Cerita Awkarin Ribut dengan Driver Gojek, Begini Kronologi Lengkapnya

Awkarin Ribut Dengan Driver Gojek-@awkarin-Instagram

Awkarin menceritakan bahwa driver tersebut kemudian mengirim pesan dengan nada mengancam, yang membuatnya merasa tidak aman.

Cerita ini kemudian dibagikan di Instagram, menarik perhatian banyak netizen yang memberikan berbagai reaksi terhadap situasi tersebut.

Pada pukul 8.23 WIB, pengemudi tersebut pertama kali mengonfirmasi bahwa pesanan makanan yang dipesan oleh Awkarin sudah sesuai dengan yang tercatat di aplikasi.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya pada pukul 8.52 WIB, pengemudi mencoba menghubungi Awkarin melalui telepon untuk memberitahukan bahwa ia telah tiba di lokasi pengantaran.

BACA JUGA:Buruan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Rabu 17 Juli 2024, Tebus Hadiahnya!

Namun, panggilan tersebut tidak diangkat oleh Awkarin dan selang satu menit pada pukul 8.53 WIB, suasana berubah menjadi tegang ketika si driver menyadari bahwa teleponnya tidak direspon.

Dengan perasaan kesal dan frustrasi, driver gojek itu pun meluapkan emosinya melalui pesan singkat yang dikirimkan melalui aplikasi.

Ia menulis dengan nada marah, menyatakan bahwa Awkarin seharusnya lebih memperhatikan ponselnya saat memesan makanan dan menambahkan komentar tentang tip yang tidak diberikan.

Pesan tersebut berbunyi, "Lain kali mesen liat hp, jangan sok penting. Ngasih tip kagak."

BACA JUGA:Link Nonton Film 'Innocent Witness' Subtitle Indonesia, Gadis Autis Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan

Awkarin mengungkapkan bahwa ponselnya dalam keadaan silent sehingga ia tidak menyadari ada panggilan masuk dari pengemudi tersebut.

Ketika akhirnya ia memeriksa ponselnya dan melihat pesan yang dikirimkan, Awkarin merasa terkejut dan tidak nyaman dengan nada ancaman yang disampaikan.

Kejadian ini menjadi topik hangat yang memicu diskusi tentang etika dalam layanan pelanggan serta tanggung jawab pengguna dan penyedia layanan transportasi online.

Merasa tidak nyaman dengan pesan yang diterimanya, Awkarin pun memutuskan untuk membalas dan mengancam akan melaporkan perilaku driver ojek online tersebut kepada pihak Gojek.

BACA JUGA:Link Nonton Film '2037' Subtitle Indonesia, Ketika Korban Dijadikan Tersangka

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya