Cerita Awkarin Ribut dengan Driver Gojek, Begini Kronologi Lengkapnya

Cerita Awkarin Ribut dengan Driver Gojek, Begini Kronologi Lengkapnya

Awkarin Ribut Dengan Driver Gojek-@awkarin-Instagram

Dalam story Instagram-nya, Awkarin menuliskan, "@gojekindonesia Diem aja nih? Gamau bertanggung jawab? Masa punya driver kriminal. Bisa bisanya ngancem customer, perempuan diancem," tulis Awkarin.

"Tolong ya @Gojekindonesia drivernya attitudenya di perhatikan. Ini sekarang dia ngancem saya 'perempuan' nungguin saya di depan tempat saya berada. Pantes gak ini org jadi driver?" lanjutnya.

Baru-baru ini, Awkarin membagikan video permintaan maaf dari driver ojek online yang sempat mengancamnya di unggahan lain.

Sosok driver yang kini menjadi viral itu diketahui bernama Fikri Kharisma, ia tampak dalam video dengan rambut panjang dan mengenakan topi, menyampaikan permohonan maafnya kepada Awkarin dan para pengikutnya.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redem Gift Kode Ojol The Game 17 Juli 2024, Ayo Segera Klaim!

Ia menjelaskan bahwa tindakannya tersebut dipicu oleh masalah pribadi yang tengah dihadapinya.

Dalam video itu, Fikri mengakui kesalahannya dan berharap agar kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi dirinya dan orang lain.

"Saya Gojek yang mengantarkan pesanan kak Awkarin. Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya. Sekali lagi kak Awkarin saya minta maaf," ucapnya.

"Saya juga ada masalah pribadi, karena itu saya terlalu teledor kak. Saya minta maaf sebesar-sebesarnya," tambahnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya