Info Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Perkebunan PT Hartono Plantation Indonesia, Syaratnya Mudah!

Info Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK di Perkebunan PT Hartono Plantation Indonesia, Syaratnya Mudah!

Info Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK di Perkebunan PT Hartono Plantation Indonesia (HPI-Agro Group) di Bulan Juli 2024---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI), yang merupakan bagian dari grup PT Djarum.

Mereka telah menorehkan namanya di dunia industri perkebunan kelapa sawit sejak tahun 2008.

Dalam perjalanan berkembangnya, HPI Agro menunjukkan kemajuan yang signifikan dengan fokus utamanya pada budidaya dan pemanenan kelapa sawit di wilayah Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Dali Suami Jennifer Copen Meninggal, Rachel Vennya Nangis Sesegukan: Jarang-Jarang Aku Nangisin Laki Orang

Saat ini, perusahaan ini mengelola lebih dari 30 estate, 6 pabrik pengolahan kelapa sawit, dan 1 pabrik pengolahan biji sawit.

Tidak hanya berhenti di situ, HPI Agro juga mengembangkan sayapnya ke sektor lain seperti industri gula tebu, minyak atsiri, dan rempah-rempah, menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan beradaptasi di pasar agribisnis.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi yang dilakukan, PT Hartono Plantation Indonesia (HPI-Agro Group) kini membuka berbagai lowongan kerja untuk posisi-posisi menarik.

Mereka mencari individu yang memiliki semangat tinggi dan siap menghadapi tantangan dalam lingkungan kerja yang dinamis di Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Sering Jadi Korban Bully, Aurel Hermansyah Bersyukur Punya Sosok Atta Halilintar

Perusahaan saat ini membuka kesempatan untuk berbagai posisi menarik, di cari individu untuk mengisi posisi sebagai Asisten Civil, Asisten Workshop, Asisten Humas, serta Staff IT yang berperan penting dalam operasional dan dukungan teknis.

Selain itu, terdapat kebutuhan untuk QA Traksi, Mill Warehouse, Operator Alat Berat, dan Driver DT.

Posisi yang di tawarkan mencakup beragam tanggung jawab penting di perusahaan, untuk posisi Asisten Civil para kandidat akan bertugas merencanakan, mengawasi, dan melaksanakan proyek konstruksi di lapangan dengan efisien.

Asisten Workshop akan berfokus pada pemeliharaan dan perbaikan peralatan serta mesin di workshop, memastikan semua berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Ikut Asuransi TPL, Apa Keuntungannya?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya