Gara-gara Wanda Hara, Ustadzah Halimah Alaydrus Takut Ada Pria yang Menyusup Pakai Cadar di Kajiannya

Gara-gara Wanda Hara, Ustadzah Halimah Alaydrus Takut Ada Pria yang Menyusup Pakai Cadar di Kajiannya

Ustadzah Halimah Alaydrus Takut Ada Pria yang Menyusup Pakai Cadar di Kajiannya-@bundarini12-TikTok

Ustadzah Halimah meyakini bahwa banyak di antara mereka adalah perempuan-perempuan salehah yang hadir dengan niat baik.

Dengan demikian, ia berharap mendapatkan nadrah pahala dari semua yang hadir, sebagai bentuk penghargaan dan doa dari mereka yang mendorongnya untuk terus mengamalkan kebiasaan tersebut.

“Karenanya saya selalu buka cadar di tiap majelis saya. Saya berharap dapat pandangan dari yang hadir dan saya yakin, yang hadir banyak di antaranya merupakan perempuan-perempuan saleha. Saya berharap mendapatkan nadrah dari semua yang hadir di majelis ini, karenanya saya selalu buka cadar saya,” ungkapnya.

Dalam setiap kesempatan, Ustazah Halimah Alaydrus secara tegas mengingatkan jamaahnya untuk melepaskan cadar mereka agar majelis yang di hadiri senantiasa dirahmati oleh Allah.

BACA JUGA:PT Indofood Membuka Banyak Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Lulusan SMA-S1 Merapat

Ia menjelaskan bahwa dengan membuka cadar, setiap individu dapat lebih mendekatkan diri kepada kebaikan dan keberkahan, serta memperkuat rasa kebersamaan di antara perempuan-perempuan salehah yang hadir.

Ustadzah Halimah berharap bahwa tindakan ini akan mendatangkan pandangan kebaikan dan keberkahan bagi semua yang terlibat.

“Saya berharap teman-teman yang hadir juga begitu, yang masih pakai cadar silahkan dibuka cadarnya, biar bisa dapat pandangan kebaikan dari perempuan-perempuan saleha,” ujarnya.

Menurut pemilik akun @bundarini12 yang mengunggah video tersebut, banyak jamaah yang datang lebih awal dengan tujuan untuk melihat wajah Ustazah Halimah, yang mereka anggap dapat membawa ketenangan hati.

BACA JUGA:Kemenperin Ajak Kolaborasi dalam Akselerasi Transformasi Ekonomi Digital Lewat Tech Link Summit 2024

"Jamaahnya suka datang lebih awal karena ingin memandang wajah ustazah yang bikin hati tentram,” tulisnya.

Hal ini mencerminkan betapa besar pengaruh dan rasa hormat yang diberikan kepada Ustazah Halimah dalam setiap kajian yang dipimpinnya.

Keterbukaan ini, diharapkan, akan memperkuat ikatan antara Ustazah dan jamaahnya, serta menciptakan suasana yang lebih akrab dan penuh berkah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya