GIIAS 2024 Pecahkan Pencapaian Rekor Terbaru, Intip Catatannya!

GIIAS 2024 Pecahkan Pencapaian Rekor Terbaru, Intip Catatannya!

GIIAS 2024 Pecahkan Pencapaian Rekor Terbaru, Intip Catatannya---Dok. Istimewa

Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, menyatakan bahwa antusiasme pengunjung GIIAS 2024 sangat luar biasa, bahkan berhasil memecahkan jumlah pengunjung tertinggi GIIAS yang tercatat pada tahun 2019 lalu. “Semangat positif yang ditunjukkan para peserta GIIAS 2024 menjadi magnet luar biasa bagi para pengunjung, mulai dari hari pertama pembukaan pameran, hingga hari terakhir animo pengunjung tidak pernah surut, hingga GIIAS 2024 kembali memecahkan rekor dengan catatan total 475.084 pengunjung hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2024,” ungkap Rizwan.

Menurut Rizwan faktor menarik yang juga menjadi magnet pengujung adalah hadirnya program test drive dengan pilihan kendaraan yang lengkap dan fitur unggulan area New and Improve Water Obstacle dan Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa dari kendaraan, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik. GIIAS 2024 juga menghadirkan area test drive terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya. Menampung total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung melewati trek sejauh 2 kilometer. Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total sebanyak lebih dari 18 ribu trip mobil dan 6 ribu trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS 2024.

BACA JUGA:Viral Video Kerusuhan di Kampung Ambon, Polisi Diserang Saat Patroli

Capaian positif pada GIIAS 2024 juga mencakup laporan pencapaian signifikan dari para peserta selama pameran. Meskipun transaksi bukanlah target yang ditetapkan oleh GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS, pencapaian luar biasa pada GIIAS tahun ini akan menjadi kontribusi penting terhadap capaian industri otomotif Indonesia ditahun ini. ”GIIAS adalah upaya GAIKINDO untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan setelah mendengar laporan dari peserta, kami yakin kali ini GIIAS kembali memenuhi perannya dengan sangat baik,” jelas Rizwan.

Penyelenggaraan GIIAS 2024 mendapatkan dukungan penuh dari para sponsor; Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta. Selain itu, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, SupercHallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

Setelah the 31st GIIAS 2024 berakhir, rangkaian GIIAS 2024 masih akan berlanjut di tiga kota lainnya di pulau Jawa. 

GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

GIIAS 2025

Penyelenggaraan GIIAS akan kembali hadir di tahun depan, di ICE – BSD City, Kab. Tangerang. “GAIKINDO berharap penyelenggaraan GIIAS tahun ini dapat memberi kesan terbaik bagi seluruh pihak, dan kami akan mempersiapkan penyelenggaraan GIIAS berikutnya di tahun 2025 dapat berlangsung lebih besar dan lebih baik,” tutup Rizwan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya