BEM PTNU Se-Nusantara Tagih Janji Gebuk Mafia Tanah, Geruduk Kementerian ATN/BPR!

BEM PTNU Se-Nusantara Tagih Janji Gebuk Mafia Tanah, Geruduk Kementerian ATN/BPR!

BEM PTNU Se-Nusantara Tagih Janji Gebuk Mafia Tanah, Geruduk Kementerian ATN/BPR!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Se-Nusantara yang di pimpin oleh Presidiun Nasional sudara Achmad Baha'ur Rifqi bersama ratusan masyarakat kampung pilar, fowapti (forum warga pilar tertindas), PC PMII kota Bekasi, PC PMII Kabupaten Bekasi, Pimpin aksi demontrasi yang di laksanakan di depan gedung kementrian agraria dan tata ruang badan pertanahan nasional pada, Senin 29 Juli 2024.

Dalam keterangan nya saudara Baha' mengatakan bahwa BEM PTNU Se-Nusantara bersama masyarakat kampung pilar dalam memperjuangkan Hak mereka.

"Kami Ikut hadir dan ikut serta dalam aksi demontrasi ini bersama kampung pilar hanya berkempentingan bagaimana hak masyarakat kampung pilar terpenuhi. Dan kami akan berkoordinasi dengan seluruh koordinator wilayah di indonesia agar mengawal kasus yang serupa, dan ini komitmen kami"

BACA JUGA:Jemaah Tahlilan di Blitar Dapat Kasur Lipat, Tradisi Unik yang Viral di Media Sosial

Senada dengan hal tersebut direktur sospolhukam BEM PTNU Se-Nusantara saudara Gangga mengatakan bahwa dengan hadirnya mereka untuk mengukur komitmen AHY dalam memberantas mafia tanah.

"Sederhananya, masyarakat kampung pilar ini di duga korban mafia tanah, dan kami akan kawal penuh kasus ini sesuai intruksi presidium nasional. Dan hal ini bisa menjadi tolak ukur tentang komitmen AHY dan kinerja dia prihal memberantas mafia tanah, ya kita tunggu aksi kedepan" ".

Sebagai tambahan informasi bahwa BEM PTNU Se-Nusantara Memberikan waktu selama dua minggu untuk di tindak lanjuti atas isu mafia tanah pada masyarakat pilar,  jika tidak di tindak lanjuti mahasiswa yang terafiliasi di NU tersebut akan mengakomodir mahasiswa seluruh indonesia untuk hadir di Jakarta.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya