Waduh! Meita Irianty Ogah Ucapkan Permohonan Maaf Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Waduh! Meita Irianty Ogah Ucapkan Permohonan Maaf Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Waduh! Meita Irianty Ogah Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Korban Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka-@unikinfold-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang influencer parenting, Meita Irianty akhirnya muncul di hadapan media setelah ditangkap dan dijadikan tersangka oleh Polres Metro Depok.

Meita Irianty ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan anak balita 2 tahun di daycare miliknya.

Setelah ditangkap, netizen pun ramai memberikan komentar dengan berbagai hujatan karena Meita ogah mengucapkan permohonan maaf.

BACA JUGA:Heboh Nisya Ahmad Gugat Cerai Sang Suami, Kini Viral Ramalan Lawas Roy Kiyoshi: Ada KDRT

Meita Irianty, seorang wanita dan menjadi ketua yayasan di salah satu daycare di kawasan Depok. Dia dikenal sebagai sosok yang aktif dan sering memberikan edukasi terkait cara asuh yang benar terhadap anak.

Namun, kejadian yang menimpanya membuat citra baiknya hancur berantakan. Kasus penganiayaan anak balita 2 tahun di daycare tersebut terungkap setelah seorang orang tua mengeluhkan bahwa anaknya pulang dengan keadaan luka-luka di tubuhnya.

Setelah dilakukan pengecekan pada CCTV, terungkap bahwa Meita telah melakukan aksi penganiyaan kepada seorang balita. Bahkan, ia sempat menginjak anak tersebut.

Atas kejadian viral tersebut, orang tua korban pun melaporkan si pemilik tempat penitipan anak (day care) di Depok berinisial MI, atas kasus dugaan penganiayaan terhadap anaknya.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Pemilik Daycare di Depok Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dalam unggahan video akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, terlihat Meita Irianty memakai baju tahanan berwarna orange. Ia terlihat menunduk dengan hijab berwarna cokelat yang dikenakannya.

Saat ditanyakan oleh awak media, ia hanya terdiam seribu bahasa. Ia tampak lesu dan tak bersemangat mendengar pertanyaan demi pertanyaan.

Bahkan, kata maaf pun tak terucap dari mulutnya. Melihat sikapnya yang diam tak bergeming, sontak netizen ramai memberikan komentar pedas.

"Sekarang bisu gak bisa ngomong," tulis keterangan netizen.

BACA JUGA:Parah Banget! Pemilik Daycare Aniaya Anak 2 Tahun hingga Viral di Media Sosial

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya