Link Download Update Terbaru Game Genshin Impact 4.8, Ada Karakter Baru!

Link Download Update Terbaru Game Genshin Impact 4.8, Ada Karakter Baru!

Link Download Update Terbaru Game Genshin Impact 4.8---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Para penggemar Genshin Impact, bersiaplah untuk menambah keseruan bermain dengan update terbaru ke versi 4.8.

Update kali ini tidak hanya menghadirkan pembaruan pada fitur dan gameplay, tapi juga memperkenalkan karakter baru yang sudah menjadi bahan perbincangan di kalangan komunitas penggemar setia Genshin Impact.

Dalam artikel ini, kami akan membagikan link download update terbaru serta informasi lengkap tentang apa saja yang bisa kamu temukan di versi terbaru ini.

BACA JUGA:Viral Video Anak SD Papua yang Menangis dan Enggan Masuk Sekolah, Alasannya Bikin Netizen Mewek!

Hoyoverse sebagai pengembang dan penerbit game asal China, telah merilis pembaruan Genshin Impact versi 4.8 yang berjudul "Summertide Scales and Tales" pada hari Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam pembaruan ini, pemain akan diperkenalkan dengan sebuah karakter bintang lima yang baru bernama Emilie.

Emilie adalah karakter dengan elemen Dendro yang menggunakan senjata tombak (Polearm).

Emilie memiliki profesi sebagai pembuat parfum dan mempunyai kemampuan spesial yang bisa memberikan damage tambahan kepada musuh yang sedang dalam kondisi terbakar (Burning).

BACA JUGA:Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!

Dengan kemampuannya tersebut, Emilie sangat cocok untuk dipadukan dengan karakter berunsur api (Pyro), seperti Diluc, Klee, dan Arlecchino, sehingga bisa menghasilkan kombo serangan yang kuat.

Selain karakter baru, pembaruan Genshin Impact 4.8 juga akan memperkenalkan senjata baru yang bernama Lumidouce Elegy, sebuah Polearm bintang lima yang dirancang khusus untuk Emilie.

Pembaruan ini juga mencakup berbagai konten baru lainnya seperti kostum (skin) baru untuk Nilou dan Kirara, peta (map) musim panas bernama Simulanka, serta berbagai event dan minigame terbaru.

Simulanka adalah dunia dalam buku cerita ajaib yang memiliki berbagai area dengan tema unik, seperti Forest of Blessings yang terbuat dari kertas dan Constellation Metropole yang dipenuhi mesin jam (clockwork).

BACA JUGA:Waduh! Meita Irianty Ogah Ucapkan Permohonan Maaf Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya