Hemat dan Puas! Nikmati Promo Receh McDonald's Mulai dari 13 Ribuan Saja

Hemat dan Puas! Nikmati Promo Receh McDonald's Mulai dari 13 Ribuan Saja

Hemat dan Puas! Nikmati Promo Receh McDonald's Mulai dari 13 Ribuan Saja-@mcdonaldsid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta McDonald's! Siapa yang tidak suka dengan promo-promo menarik dari restoran cepat saji favorit kita ini?.

Nah, pada kesempatan kali ini, McDonald's kembali memberikan promo spesial untuk menyambut kembali sekolah dengan pilihan menu makanan yang terjangkau.

Dengan berbagai pilihan menu receh yang bisa bikin nongkrongmu jadi lebih hemat, pastinya kamu akan semakin betah untuk mampir ke McDonald's.

BACA JUGA:Promo Spesial HUT RI Ke-79 di Wingstop: Nikmati Makan Enak Serba Rp 17.845!

McDonalds memang selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang ketika ingin menikmati makanan cepat saji yang lezat dan praktis. Dengan kualitas bahan baku yang terjamin serta cita rasa yang selalu konsisten, tidak heran jika McDonald's selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setianya. 

Dan tentu saja, promo-promo menarik yang sering diberikan oleh McDonald's juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Untuk menyambut kembali sekolah, McDonald's menghadirkan berbagai pilihan menu yang bisa bikin semua orang kembali ceria.

Kamu bisa menikmati pilihan menu receh yang bisa membuat nongkrongmu jadi lebih hemat. Mulai dari harga Rp 13.636, kamu sudah bisa menikmati paket promo yang terdiri dari Fanta dan kentang goreng. 

Tak hanya itu, McDonald's juga menawarkan berbagai pilihan menu lainnya dengan harga yang terjangkau. Mulai dari chicken snack wrap, coca-cola, korean soy garlic wings, dan mcflurry. Semua bisa kamu nikmati dengan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA:Bandara IKN Belum Dipakai Meski Jokowi Sudah Ngantor di Sana, Ini Alasannya

Jadi, tidak perlu khawatir akan boros saat mampir ke McDonald's, karena dengan promo-promo yang ditawarkan, kamu bisa menikmati makanan favoritmu tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya soal promo ini, yuk simak berikut pilihan menu dan syarat dan ketentuan seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi @mcdonaldsid.

Promo Kembali Sekolah Semua Ceria McDonald's (Periode 24 Juli-18 Agustus 2024)

1. French Fries (S) + Fanta McFloat Rp 13.636

2. Chicken Snack Wrap + Coca-cola McFloat Rp 18.182

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya