Link Nonton Menyelami 'The Meg': Kelebihan, Plot, dan Fakta Menarik di Balik Film

Link Nonton Menyelami 'The Meg': Kelebihan, Plot, dan Fakta Menarik di Balik Film

Link Nonton: Menyelami 'The Meg' ---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDThe Meg adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2018.

Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub dan didasarkan pada novel "Meg: A Novel of Deep Terror" karya Steve Alten.

Film ini menggabungkan unsur-unsur ketegangan, petualangan bawah laut dan aksi spektakuler menawarkan penonton sebuah pengalaman yang memacu adrenalin.

BACA JUGA:Link Nonton Film Earwig and the Witch, Petualangan Magis Studio Ghibli 3D CGI

Dibintangi oleh Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis, film ini mengisahkan penemuan hiu purba berukuran raksasa, Megalodon, yang mengejutkan tim ilmuwan yang sedang menjalankan misi penyelamatan di dasar Samudra Pasifik.

Pada awalnya, Walt Disney Studios membeli hak adaptasi film untuk novel "Meg" pada tahun 1990-an, namun proyek ini mengalami perjalanan panjang dan berliku dalam pengembangan yang sering disebut "neraka pengembangan" sebelum akhirnya hak cipta berpindah tangan ke Warner Bros.

Film ini mendapatkan lampu hijau pada tahun 2013 dan Jon Turteltaub terlibat sebagai sutradara.

Sebagian besar pemeran utama bergabung pada September 2014 dan proses syuting dimulai pada Oktober 2016 di Selandia Baru dan Cina, serta berlangsung hingga Januari 2017.

BACA JUGA:Link Nonton Menyelami Dunia Arrietty, Petualangan Fantastis dari Studio Ghibli

Plot utama "The Meg" berfokus pada Jonas Taylor, seorang penyelam penyelamat yang terpaksa melarikan diri dari sebuah kapal selam nuklir yang mengalami kecelakaan di kedalaman laut.

Dalam usahanya menyelamatkan kru yang terjebak, Jonas harus menghadapi ancaman dari makhluk misterius yang kemudian diidentifikasi sebagai Megalodon, hiu prasejarah yang telah lama punah.

Kisah Jonas, yang dihantui oleh peristiwa traumatis tersebut, mendapat cemoohan dari Dr. Heller, seorang penyintas lainnya yang merasa bahwa Jonas adalah orang yang tidak stabil.

Lima tahun setelah kejadian tersebut, miliarder Jack Morris bekerja sama dengan Dr. Minway Zhang di fasilitas penelitian bawah laut bernama Mana One.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Unforgettable Love, Kisah CEO dan Psikolog Anak yang Penuh dengan Pesan Mendalam

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya