Cek Update Terbaru Harga BBM di Indonesia Agustus 2024, Lengkap Seluruh SPBU!

Cek Update Terbaru Harga BBM di Indonesia Agustus 2024, Lengkap Seluruh SPBU!

Update Terbaru Harga BBM di Indonesia---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Memasuki bulan Agustus 2024, masyarakat Indonesia kembali dihadapkan dengan perubahan harga BBM yang kerap kali menjadi perhatian utama.

Update harga BBM ini mencakup berbagai jenis bahan bakar, seperti Pertalite, Pertamax, Solar dan BBM non-subsidi lainnya dari seluruh SPBU yang ada.

Simak artikel ini untuk mengetahui rincian harga BBM terbaru di Agustus 2024, sehingga kamu bisa memilih bahan bakar yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

BACA JUGA:Lagu Risalah Hati Yura Yunita X Dewa 19 Jadi Bahan Curhatan Netizen di TikTok: 'Ga bisa Yura'

Memasuki awal bulan Agustus 2024, harga bahan bakar minyak (BBM) di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) diketahui mengalami kenaikan harga.

Meski begitu ada juga harga BBM yang tidak mengalami perubahan harga pada Agustus 2024 ini.

Diketahui kenaikan harga terjadi di SPBU Shell, BP dan juga Vivo dengan kenaikan harga sekitar Rp500 sampai Rp700 per liternya.

Namun, selain mengalami kenaikan, terdapat juga penurunan harga BBM di SPBU BP pada Agustus 2024 ini untuk BP Ultimate Diesel, dari Rp15.340 kini menjadi Rp15.320.

BACA JUGA:Detail iPhone 16 Pro Bocor, Daya Tahan Baterai Lebih Jos dari Series 15 Pro Max!

Untuk harga BBM di Pertamina diketahui hanya Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamina Dex, dan Dextalite saja yang mengalami kenaikan.

Untuk harga Pertamax Green 95 pada bulan Agustus 2024 ini mengalami kenaikan menjadi Rp15.000 per liter, harga sebelumnya adalah Rp13.900 perliter.

Untuk harga BBM subsidi dan non-subsidi lainnya di Pertamina tidak mengalami perubahan harga pada Agustus 2024.

Pertamina tidak mengubah harga BBM untuk Pertalite, Pertamax dan lainnya, harga untuk berbagai BBM tersebut masih sama dengan awal tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Intip Skenario Jadwal CPNS 2024 Terbaru, Dibuka Minggu Ketiga Agustus?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya