Jangan Lewatkan Promo J.CO Donuts & Coffee Mulai dari Rp 58 Ribu: Catat Tanggalnya!

Jangan Lewatkan Promo J.CO Donuts & Coffee Mulai dari Rp 58 Ribu: Catat Tanggalnya!

Jangan Lewatkan Promo J.CO Donuts & Coffee Mulai dari Rp 58 Ribu: Catat Tanggalnya!-@jcoindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.ID - Halo semua, ada kabar gembira nih bagi kalian yang suka makan donat dan hidangan manis lainnya!.

Pada kesempatan kali ini, J.CO Donuts & Coffee mengadakan kembali promo yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang yaitu promo 'I love J.CO'.

Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan promo spesial mulai dari Rp 58.000 aja.

BACA JUGA:Cara Dapatkan Link Saldo DANA Kaget Rp135.000 Langsung Klaim Cair Hitungan Menit

BACA JUGA:Keuntungan Pakai Aplikasi MyPertamina: Akses Mudah ke BBM, Subsidi Tepat dan Berbagai Promo Menarik

J.CO Donuts & Coffee memberikan sederet promo dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Momen ini tentu menjadi kesempatan yang sangat dinantikan oleh seluruh pecinta donat J.CO.

Pecinta donat tentu tak asing lagi saat mendengar brand J.CO Donuts & Coffee, pasalnya merk brand donat yang satu ini menjadi salah satu toko donat favorit bagi masyarakat Indonesia. Tekstur donat yang lembut dan rasa yang lezat membuat semua orang yang menyicipinya akan ketagihan dibuatnya.

Kali ini, berbagai promo menarik telah disediakan oleh J.CO Donuts & Coffee untuk memeriahkan awal bulan Agustus 2024. Perlu diketahui bahwa diskon J.CO Donuts & Coffee ini hanya berlaku dalam periode 5-9 Agustus 2024, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik ini ya!.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup mengeluarkan uang mulai Rp58.000 aja!. Kamu bebas memilih paket promo yang disediakan J.CO pada kali ini.

BACA JUGA:7 Promo Spesial Kopi Janji Jiwa Sepanjang Bulan Agustus 2024, Nikmati Diskon dan Cashback Hingga 50 Persen!

BACA JUGA:Promo Spesial Kemerdekaan: Nikmati Menu Terbaru McD dan Dapatkan Gratisan Menarik di Drive Thru!

Tenang aja, promo menarik ini berlaku di semua store JCO di seluruh Indonesia. Jadi kamu semua memiliki kesempatan untuk menikmati lezatnya donat dari J.CO Donuts & Coffee.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik yang diberikan oleh J.CO Donuts & Coffee kali ini? dilansir dari akun Instagram @jcoindonesia, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo I Love J.CO (Periode 5-9 Agustus 2024)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya