Jangan Lewatkan 'Promo Merdeka' Gokana Ramen & Teppan: Ada Penawaran Spesial Selama Bulan Agustus!

Jangan Lewatkan 'Promo Merdeka' Gokana Ramen & Teppan: Ada Penawaran Spesial Selama Bulan Agustus!

Jangan Lewatkan 'Promo Merdeka' Gokana Ramen & Teppan: Ada Penawaran Spesial Selama Bulan Agustus!-@gokanaresto-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua! ada kabar baik nih buat pecinta makanan asal Jepang!.

Gokana Ramen & Teppan memberikan promo Merdeka spesial di bulan Agustus dalam rangka HUT RI Ke-79.

Khusus di bulan ini, kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu lezat dengan harga terjangkau mulai dari Rp 40.000an saja.

BACA JUGA:Promo Pesta Merdeka di Burger King: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menu Serba Rp 17.000an!

Sebagai informasi, Gokana Ramen & Teppan merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan ramen dan teppanyaki yang lezat dan autentik. Dengan cita rasa yang khas dan bahan-bahan berkualitas, restoran ini telah menjadi favorit bagi banyak orang yang gemar akan masakan Jepang.

Restoran yang satu ini memang selalu jadi pilihan yang tepat buat kamu yang doyan makanan Jepang. Mulai dari ramen yang gurih dan lezat, sampai bento yang enak banget.

Promo Merdeka yang ditawarkan oleh Gokana Ramen & Teppan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar kuliner. Dengan harga mulai dari Rp 40.000an saja, kamu bisa menikmati berbagai pilihan menu yang menggugah selera.

Tenang saja, promo ini telah dilengkapi dengan minuman yang menyegarkan. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minuman.

BACA JUGA:Ultramen Berikan Promo Spesial Kemerdekaan RI ke-79: Tebus Murah Ramen Hanya Rp 1.700!

Jadi, tunggu apalagi? Buruan ajak pasangan, keluarga, atau teman-teman kamu buat mampir ke Gokana Ramen & Teppan selama bulan Agustus 2024 ini. Nikmati promo spesialnya dan rasakan sensasi makan di restoran Jepang yang autentik. 

Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini cuma berlaku selama bulan Agustus 2024 aja. Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Gokana Ramen & Teppan? dilansir dari akun Instagram @gokanaresto, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Merdeka Gokana Ramen & Teppan (Periode selama Agustus 2024)

1. Merdeka 1 Rp 49.545

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya