Link Nonton dan Sinopsis Film Horror Indonesia Munkar: Mistik dan Teror di Pesantren Lamongan

Link Nonton dan Sinopsis Film Horror Indonesia Munkar: Mistik dan Teror di Pesantren Lamongan

Link Nonton dan Sinopsis Film Horror Indonesia Munkar---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDDalam dunia perfilman horor Indonesia, “Munkar” (2024) menonjol dengan terinspirasi dari legenda urban di sebuah pesantren di Jawa Timur.

Film ini memulai debutnya dengan memikat perhatian penonton dan berhasil menarik lebih dari 500 ribu penonton pada pekan kedua tayangnya.

Ini menjadikannya sebagai salah satu film horor yang paling banyak ditonton setelah “Agak Laen” yang masih memimpin di puncak box office.

BACA JUGA:Kisah Tragis Dokter Muda Tewas Bunuh Diri Usai Suntikkan Obat ke Tubuh, Diduga Karena Masalah Ini!

Munkar menawarkan narasi yang berlatar belakang pondok pesantren, yang merupakan setting yang cukup familiar dalam genre horor Indonesia.

Film ini mengeksplorasi kisah mistis yang berpusat pada Herlina, seorang santri yang menjadi korban bullying oleh teman-temannya.

Cerita ini dikemas dalam latar belakang pondok pesantren yang terletak di Jombang dan Lamongan, Jawa Timur—dua tempat yang dikenal dengan keangkerannya dalam berbagai legenda urban.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, seorang nama yang sudah tidak asing lagi dalam industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA:Serbu Promo Merdeka Spesial HUT RI Ke-79 di Family Mart: Tebus Murah Minuman Mulai Rp 7.900!

Umbara dikenal dengan kemampuannya menciptakan atmosfer menegangkan yang mampu membuat penonton berada di tepi kursi mereka.

Di dalam “Munkar”, Umbara menampilkan sebuah karya yang menggugah rasa penasaran dan ketegangan penonton.

Pihak produksi film ini, MD Pictures dan Pichouse Film, berkolaborasi untuk menghadirkan visual dan cerita yang menawan serta menakutkan.

“Munkar” dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Zara Adhisty, Safira Ratu Sofya, Kaneshia Yusuf, Siska Chadwick, Khadijah Aruma, Tio Pakusodewo, Elma Theana, Ayu Hastari, dan Husein Alatas, yang masing-masing menambahkan keunikan dan kedalaman pada karakter mereka.

BACA JUGA:Link Nonton Film Ender's Game, Misi Melindungi Bumi dari Ancaman Invasi Alien

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya