Kopi Kenangan Berikan 1 Menu Gratis Selama Bulan Agustus, Begini Cara Dapatkannya!

Kopi Kenangan Berikan 1 Menu Gratis Selama Bulan Agustus, Begini Cara Dapatkannya!

Kopi Kenangan Berikan 1 Menu Gratis Selama Bulan Agustus, Begini Cara Dapatkannya!-@kopikenangan.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta kopi dan minuman! Kabar baik datang dari Kopi Kenangan nih.

Yup, Kopi Kenangan lagi ngadain promo beli 2 gratis 1 dan beli 3 gratis 1 loh selama bulan Agustus! Gimana menarik banget kan?.

Bagi kalian yang udah tidak sabar mengetahui informasi dari promo ini, yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu

Sebagai informasi, Kopi Kenangan merupakan brand asal Indonesia yang menjual minuman kopi kekinian. Kopi Kenangan juga dikenal sebagai salah satu brand kopi yang menyajikan kopi dengan rasa yang khas dan berkualitas.

Dengan menggunakan biji kopi pilihan dan teknik roasting yang tepat, Kopi Kenangan berhasil menciptakan kopi yang nikmat dan memikat lidah. Tidak heran jika Kopi Kenangan selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kopi setia mereka.

Pada kesempatan kali ini, Kopi Kenangan memberikan promo beli 2 gratis 1 untuk pembelian langsung di outlet mereka. Selain itu, bagi kalian yang lebih suka berbelanja secara online, kalian juga bisa menikmati promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian via online food delivery.

Tentu saja, promo ini hanya berlaku dalam periode tertentu, yaitu hingga 31 Agustus 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati promo spesial dari Kopi Kenangan ini ya!.

BACA JUGA:Berakhir Hari Ini! Golden Lamian Berikan Promo Buy 2 Get 1 untuk Semua Menu Main Dish

Bagi Kamu yang suka ngopi sambil ngobrol bareng teman-teman, promo ini tentunya sangat menguntungkan. Kamu bisa pesan 2 menu favoritmu dan langsung mendapatkan 1 menu gratis tambahan.

Tak hanya itu, bagi Kamu yang lebih suka menikmati kopi di rumah atau kantor, Kamu juga bisa menikmati promo menarik dari Kopi Kenangan. Dengan memesan 3 minuman melalui layanan online delivery, Kamu akan mendapatkan 1 menu gratis tambahan. 

Wah, pasti jadi semakin seru buat nongkrong di rumah sambil menikmati kopi favorit dari Kopi Kenangan. Rasanya pasti jadi lebih hemat dan puas, kan? Apalagi, Kopi Kenangan selalu menyajikan kopi berkualitas tinggi dengan rasa yang nikmat. 

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai promo spesial Kopi Kenangan kali ini, yuk simak dulu syarat dan ketentuan seperti yang dilansir dari akun Instagram @kopikenangan.id.

BACA JUGA:7 Promo Makanan Istimewa Hingga Akhir Agustus 2024, Rayakan Kemerdekaan Tanpa Bikin Dompet Boncos

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya