GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda

GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda

GIIAS Surabaya 2024, Pengunjung Wajib Datang untuk Rasakan Sensasi Pameran Otomotif yang Berbeda---Istimewa

SURABAYA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rangkaian seri pameran otomotif GIIAS SURABAYA 2024 akan dimulai dalam 6 hari mendatang, dari 28 Agustus hingga 1 September di Grand City Convex, SURABAYA, Jawa Timur.

Pameran ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.  Berikut adalah pengalaman menarik yang hanya dapat pengunjung temui di GIIAS Surabaya 2024:

1. Jelajahi Berbagai Merek Otomotif Global

Kunjungi lebih dari 32 merek kendaraan global yang berpartisipasi, termasuk merek-merek ternama dunia dari kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial.

Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Setiap peserta akan menampilkan model terbaru, teknologi serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih mendalam oleh pengunjung.

BACA JUGA:NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Berbagai Segmen Mobil Listrik

2. Jajal Kendaraan Impian di Area Test Drive dan Test Ride

Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian di area outdoor Grand City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer.  Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian. 

3. Education Day

Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar berharga mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

BACA JUGA:Suzuki Mengalami Peningkat 12 Persen dari Hasil Penjualannya Selama di GIIAS 2024

4. Saksikan Jajaran Mobil Modifikasi Audio Terbaik

Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Surabaya 2024 akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik dari 31 Agustus hingga 1 September 2024. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai kendaraan yang telah dimodifikasi dengan sistem audio canggih dan menikmati kualitas suara serta desain yang mengesankan.

BACA JUGA:Komitmen Mercedes-Benz untuk Keberlanjutan melalui Program 1 Car for 100 Corals di GIIAS 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler