Link Nonton The Frog: Misteri yang Menghantui, Dibintangi Go Min Si dan Chanyeol EXO 

Link Nonton The Frog: Misteri yang Menghantui, Dibintangi Go Min Si dan Chanyeol EXO 

Link Nonton The Frog---pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDDrama Korea terbaru yang penuh misteri dibintangi Go Min Si, The Frog kini telah tayang di Netflix.

Drama ini dengan cepat menarik perhatian para penggemar K-drama, terutama karena keterlibatan Chanyeol EXO, meskipun peran spesifiknya masih dirahasiakan.

Meskipun informasi tentang karakternya tetap tertutup rapat, kehadiran Chanyeol sudah cukup untuk membuat penggemar tidak sabar menunggu dan penasaran dengan apa yang akan ditawarkan dalam drama ini.

BACA JUGA:Link Nonton Film Blood Red Sky, Aksi Vampir Melawan Teroris Pembajak Pesawat

Netflix merilis semua delapan episode The Frog secara serentak pada Jumat, 23 Agustus 2024, membuat para penonton bisa menikmati maraton drama ini tanpa harus menunggu episode baru setiap minggu.

Drama ini tidak hanya menarik karena Chanyeol, tetapi juga karena deretan pemain bintang yang menghidupkan cerita penuh misteri dan ketegangan ini.

Di antara mereka, ada Go Min Si dan Yoon Kye Sang yang telah dikenal luas karena kemampuan akting mereka yang mengesankan.

The Frog bercerita tentang dua pria yang hidupnya berubah drastis setelah mengalami teror yang tidak terduga.

BACA JUGA:Link Gratis Nonton Film 'Agak Laen' Genre Komedi Horror dari Podcast ke Layar Lebar

Cerita ini berpusat pada Gu Sang Jun, diperankan oleh Yoon Kye Sang yang mengelola sebuah penginapan di dalam hutan pada awal tahun 2000-an dan Jeon Yeong Ha, diperankan oleh Kim Yun Seok yang sekarang tinggal di sebuah pondok yang menjadi rumah pensiunnya.

Kedua pria ini menghadapi ancaman misterius yang datang setelah kedatangan tamu-tamu tak diundang yang membawa kengerian ke dalam hidup mereka.

Yang membuat drama ini semakin menarik adalah bagaimana kedua karakter utama, Gu Sang Jun dan Jeon Yeong Ha, menghadapi situasi serupa dengan cara yang sangat berbeda.

Di satu sisi, Gu Sang Jun bersama istrinya menjalankan penginapan dengan pemandangan danau yang indah.

BACA JUGA:Nikmati Promo Tiket Film Horor 'Kang Mak' dari BCA, Cashback 50 Persen Hingga E-Voucher Rp10.000!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya