Link Gratis Nonton Film 'Agak Laen' Genre Komedi Horror dari Podcast ke Layar Lebar

Link Gratis Nonton Film 'Agak Laen' Genre Komedi Horror dari Podcast ke Layar Lebar

Link Nonton Film "Agak Laen"---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Podcast "Agak Laen" segera mencuri perhatian para penggemar komedi yang kemudian dibentuk menjadi film horror.

Pada tanggal 3 April 2021, podcast Agak Laen mengejutkan kehadirannya oleh yang berhasil memikat hati ribuan pendengar.

Dibawakan oleh empat komika ternama, yaitu Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga, podcast ini dengan cepat meraih popularitas melalui platform Spotify.

BACA JUGA:Link Nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Kisah Romansa Monokrom dari Sang Maestro, Yandy Laurens

Kehadiran mereka begitu dinanti-nanti oleh para pendengar setia yang kemudian dikenal dengan sebutan "Pasukan Bermarga.”

Tidak berhenti di situ, seiring dengan berkembangnya popularitas, podcast "Agak Laen" juga merambah ke platform YouTube.

Di sana, mereka menyajikan versi video dari podcast tersebut yang tak kalah menarik dengan versi audio dan tak hanya itu, pada tahun kedua mereka mulai mengadakan sesi live podcast di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Jakarta.

Keberanian dan inovasi yang mereka tunjukkan dalam menghadirkan hiburan segar ini berhasil mempertahankan eksistensi mereka di dunia digital.

BACA JUGA:Link Nonton Film Imperfect, Perjuangan Jessica Mila Menghadapi Isu Bullying

Mengambil langkah lebih jauh, keempat komika ini memutuskan untuk menantang diri mereka sendiri dengan memasuki dunia perfilman.

Mereka menjadi aktor utama dalam sebuah film horor komedi yang diangkat dari podcast yang telah membesarkan nama mereka.

Film tersebut diberi judul sama dengan podcast mereka, "Agak Laen," dan siap mengocok perut sekaligus membuat bulu kuduk berdiri.

"Agak Laen" menceritakan kisah empat sahabat yang memiliki usaha rumah hantu di sebuah pasar malam, namun usaha mereka tidak berjalan mulus karena rumah hantu yang mereka kelola sudah kehilangan daya tariknya.

BACA JUGA:Link Film Indonesia ‘Galaksi’ Romansa SMA di Tengah Pertarungan Geng Motor

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler