Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 26 Agustus 2024, Klaim Hadiah Menariknya

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 26 Agustus 2024, Klaim Hadiah Menariknya

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 26 Agustus 2024---pinterest

6A2AXM

F43KLH

HGHM82

XM8ZAY

BACA JUGA:4 Bangunan Ikonik di Arab Saudi, Tradisi Menarik dalam Desain

SUMMER0825

HOLAMLBB (khusus untuk pemain baru)

Untuk Anda yang belum familiar dengan cara klaim kode redeem, berikut adalah langkah-langkah sederhana yang bisa diikuti:

- Buka situs resmi penukaran kode Mobile Legends: Pertama-tama, kunjungi situs m.mobilelegends.com/en/codexchange, pastikan Anda menggunakan perangkat yang sudah terhubung dengan internet.

- Masukkan kode redeem yang Anda miliki: Pada halaman utama situs tersebut, Anda akan melihat kotak yang berlabel Redemption Code, masukkan salah satu kode redeem Mobile Legends yang telah Anda kumpulkan.

BACA JUGA:Berburu Promo Hoki Go Lucky di Ulang Tahun ke-8 Jenius!

- Masukkan ID pengguna dan kode verifikasi: Setelah memasukkan kode redeem, langkah selanjutnya adalah menuliskan ID pengguna (user ID) dari akun Mobile Legends Anda.

ID ini bisa ditemukan di profil akun Anda di dalam game, selain Anda juga harus memasukkan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke email atau nomor telepon yang terdaftar pada akun Anda.

- Klik tombol Redeem: Setelah semua informasi terisi dengan benar lalu klik tombol Redeem, jika kode redeem yang Anda masukkan valid dan belum mencapai batas maksimal penggunaan, hadiah akan secara otomatis masuk ke dalam inbox game Anda.

Setelah menukarkan kode redeem, pastikan untuk segera membuka inbox di dalam game Anda untuk mengklaim hadiah yang diberikan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya