Berakhir Hari Ini! Pizza Hut Berikan Promo Beli 1 Dapat 2 Pizza yang Tak Boleh Dilewatkan

Berakhir Hari Ini! Pizza Hut Berikan Promo Beli 1 Dapat 2 Pizza yang Tak Boleh Dilewatkan

Berakhir Hari Ini! Pizza Hut Berikan Promo Beli 1 Dapat 2 Pizza yang Tak Boleh Dilewatkan-@pizzahut.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai para pecinta pizza! Ada kabar gembira bagi kamu yang doyan banget menikmati hidangan asal Italia tersebut.

Yup, pada kesempatan kali ini, Pizza Hut memberikan promo beli 1 dapat 2 pizza yang berlaku hanya dalam 3 hari.

Dan promo tersebut berakhir tepat di hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024, tentu saja promo ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Ingin Tahu Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Selasa 27 Agustus 2024? Simak Informasinya Disini!

Pizza Hut memang selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang ketika ingin menikmati hidangan pizza yang lezat dan berkualitas. Dengan berbagai pilihan topping dan crust yang menggugah selera, Pizza Hut selalu berhasil memanjakan lidah para pelanggannya.

Dan kini, dengan promo beli 1 dapat 2 ini, kesempatan untuk menikmati pizza favoritmu menjadi dua kali lipat lebih besar!. Bagi yang belum pernah mencoba Pan Regular Meaty Pizza, inilah saatnya untuk mencicipinya. 

Pizza dengan topping daging yang melimpah dan keju yang meleleh di atasnya akan membuat lidah Anda bergoyang dalam kebahagiaan. Rasanya yang gurih dan lezat pasti akan membuat Anda ketagihan dan ingin kembali lagi ke Pizza Hut.

Namun, promo ini berlaku hanya dengan metode pembayaran BCA. Tenang saja, promo ini berlaku untuk pembelian dine-in atau takeaway, jadi kamu bisa bebas pilih menikmatinya kapanpun dan dimanapun.

BACA JUGA:Siap-Siap Makan Hemat di KFC Hari Ini dengan Promo SERBU Hanya Rp 50 Ribu!

Tentu saja, dengan metode pembayaran BCA, Anda akan semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi. BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang telah terpercaya dalam memberikan layanan perbankan yang cepat dan aman. 

Dengan menggunakan kartu BCA Anda, Anda dapat menikmati promo beli 1 dapat 2 ini tanpa harus repot membawa uang tunai. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi outlet Pizza Hut terdekat dan nikmati promo beli 1 dapat 2 ini sebelum terlambat. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi outlet Pizza Hut terdekat dan nikmati promo beli 1 dapat 1 ini selama periode promo berlangsung. Ajak juga teman-teman atau keluarga untuk ikut serta menikmati pizza favorit spesial ini. 

Untuk mengetahui informasi promo ini dengan jelas, simak berikut penjelasannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi @pizzahut.indonesia.

BACA JUGA:Promo Donat DUNKIN' Beli 6 Gratis 6 Hanya Rp 72.000, Yuk Intip Syaratnya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya