Rasakan Sensasi Mengendarai Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

Rasakan Sensasi Mengendarai Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

Rasakan Sensasi Mengendarai Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024---Istimewa

6. Royal Enfield menghadirkan unit test ride: Meteor 350

7. Volta menghadirkan unit test ride: Mandala 

BACA JUGA:Pengalaman Seru Coba Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

Sri vista limbong selaku project director GIIAS menyebutkan bahwa area test drive memang menjadi salah satu program yang dipersiapkan pada setiap penyelenggaraan GIIAS, “Tahun ini GIIAS Surabaya mempersiapkan area test drive dan test ride yang lebih besar dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan model kendaraan terbaru yang lengkap, untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS Surabaya 2024 untuk menjajal unit kendaraan impian mereka sebelum melakukan keputusan pembelian,” ujar Vista.

Pada area sepanjang 1.4 kilometer yang mengelilingi di area sekitar Grand City Convex, pengunjung GIIAS Surabaya 2024 dapat mencoba unit test drive  dengan melintasi di jalan raya guna merasakan langsung kenyamanan teknologi dan inovasi dalam setiap unit test drive yang dicoba. 

Bagi pengunjung yang ingin mencoba test drive maupun test ride, wajib mengisi data diri pada area registrasi test drive dan test ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Pada area test drive, pengunjung wajib memiliki SIM aktif serta wajib mengikuti peraturan yang berlaku seperti mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan sabuk pengaman.

Mengutamakan keselamatan juga berlaku bagi pengunjung yang ingin mencoba kendaraan pada area test ride seperti menggunakan helm, celana panjang, serta tidak melebihi kecepatan maksimal yaitu 40km/jam. Persyaratan keselamatan yang ketat diterapkan untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi semua peserta.

BACA JUGA:10 Merek Sepeda Motor Ini Hiasi GIIAS Surabaya 2024, Ada Tiga yang Debut!

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri.  Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan segala keseruan dan inovasi otomotif yang hanya bisa ditemukan di dua hari terakhir GIIAS Surabaya 2024. Para pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 25.000,- dan Rp. 40.000,- untuk weekends (Sabtu-minggu). Tiket on the spot dapat dibeli di tiket box lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1, Grand City Convex dengan harga weekday (Rabu-Jumat) Rp. 35.000,- dan Rp. 50.000,- pada weekend (Sabtu-Minggu).

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya