Promo September Ceria di Pizza Hut: Nikmati Makan Siang Berdua Hanya Rp 60 ribu!

Promo September Ceria di Pizza Hut: Nikmati Makan Siang Berdua Hanya Rp 60 ribu!

Promo September Ceria di Pizza Hut: Nikmati Makan Siang Berdua Hanya Rp 60 ribu! -@pizzahut.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo pizza lovers! Ada kabar gembira bagi kamu yang doyan banget makan pizza.

Di bulan ini, Pizza Hut memberikan promo September ceria selama periode 1-29 September 2024.

Salah satu promo yang paling sayang untuk dilewatkan adalah promo makan siang berdua cuma Rp 60 ribu spesial di hari Senin sampai Kamis.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Teman Hidup, Wanita Dengan Weton Ini Pinter Banget Kerja Cari Uang

Selain promo makan siang berdua, masih banyak promo menarik lainnya yang bisa kalian nikmati di Pizza Hut. Mulai dari diskon harga spesial di hari Jumat sampai Minggu, hingga promo Senin hingga Kamis yang berlaku di outlet Pizza Hut Ristorante.

Pizza Hut memang selalu menjadi pilihan utama bagi banyak orang ketika ingin menikmati hidangan pizza yang lezat dan berkualitas. Dengan berbagai pilihan topping dan crust yang menggugah selera, Pizza Hut selalu berhasil memanjakan lidah para pelanggannya.

Dan kini, dengan promo September Ceria ini, kamu bisa menikmati hidangan Pizza Hut dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, jangan lupa ajak teman, sahabat, atau keluarga kamu untuk menikmati promo spesial ini via take away dan delivery ya!.

Bulan September memang bulan yang penuh dengan keceriaan, apalagi kalau bisa menikmati makanan enak dengan harga yang terjangkau. Dengan promo September ceria dari Pizza Hut, kamu bisa menikmati berbagai macam varian pizza yang lezat tanpa perlu khawatir kantong jebol.

BACA JUGA:Dapatkan Uang Sebesar Rp 100 Ribu Lewat DANA Kaget Klik Link Dibawah Ini

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan Pizza Hut sekarang juga dan nikmati promo ini selama periode promo berlangsung. Ajak juga teman-teman atau keluarga untuk ikut serta menikmati hidangan spesial dari Pizza Hut ini. 

Untuk mengetahui informasi promo ini dengan jelas, simak berikut penjelasannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi Pizza Hut @pizzahut.indonesia.

Promo September Ceria di Pizza Hut (Periode 1-29 September 2024)

1. MAKAN SIANG BERDUA, HEMAT BERLIPAT Rp60 ribu (Berlaku Senin-Kamis di Pizza Hut Restaurant)*

- 2 My Box 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler