Mau Sushi Gratis? Yuk Cek Promo Menarik dari Kimukatsu yang Berlaku Hingga 30 September 2024

Mau Sushi Gratis? Yuk Cek Promo Menarik dari Kimukatsu yang Berlaku Hingga 30 September 2024

Mau Sushi Gratis? Yuk Cek Promo Menarik dari Kimukatsu yang Berlaku Hingga 30 September 2024-@kimukatsuid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta kuliner! Ada kabar gembira nih dari Kimukatsu selama periode bulan September ini!.

Yup! pada kesempatan kali ini, Kimukatsu memberikan promo gratis sushi setiap pembelian menu tertentu. 

Bagi kamu yang penasaran, yuk intip dulu informasi lengkap dan cara mendapatkan promo spesial kali ini dari Kimukatsu.

BACA JUGA:Promo Weekend Alfamart Indomaret dan Superindo : Ada Es Krim Walls Beli 1 Gratis 1

Kimukatsu merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan katsunya. Selain katsu, restoran yang menyediakan hidangan asal Jepang itu juga memiliki menu sushi yang gak kalah lezatnya.

Bagi kalian yang belum pernah mencoba sushi dari Kimukatsu, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencicipi hidangan lezat ini secara gratis. Hingga 30 September 2024, setiap pembelian Truffle Cheese Gyukatsu Set atau Pepper Garlic Cheese Gyukatsu Set, kalian akan mendapatkan gratis satu porsi sushi Tamago Floss Crunchy Roll.

Kimukatsu memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Dengan adanya promo ini, kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu yang lezat sekaligus dalam satu kunjungan.

Truffle Cheese Gyukatsu Set dan Pepper Garlic Cheese Gyukatsu Set adalah menu andalan di Kimukatsu yang selalu disukai oleh banyak orang. Tidak hanya gyukatsu yang lezat, kalian juga akan mendapatkan bonus porsi sushi Tamago Floss Crunchy Roll yang tidak kalah menggiurkan. 

BACA JUGA:Segera Berakhir Hari Ini! Yuk Serbu Promo Minyak Goreng di Alfamart, Indomaret dan Superindo

Promo ini tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan. Selain bisa menikmati dua hidangan yang lezat, kalian juga bisa menghemat budget makan kalian. 

Dengan mendapatkan satu porsi sushi gratis, kalian bisa menikmati variasi hidangan yang berbeda tanpa harus khawatir akan harga. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini ya!

Untuk menikmati promo ini, kalian bisa datang langsung ke outlet Kimukatsu terdekat. Promo ini berlaku di semua outlet Kimukatsu di seluruh Indonesia, jadi kalian tidak perlu khawatir akan ketersediaan promo ini. 

Dilansir dari akun Instagram resmi @kimukatsu.id, simak berikut informasi lengkap dari promo yang diberikan oleh Kimukatsu.

BACA JUGA:Nikmati Promo Paket ABCD Spesial 9.9 di Hokben: Makan Kenyang Hanya Rp 49 Ribu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya