Jangan Anggap Sepele! Inilah Letak Kamar Mandi yang Bisa Membawa Nasib Buruk Menurut Feng Shui

Jangan Anggap Sepele! Inilah Letak Kamar Mandi yang Bisa Membawa Nasib Buruk Menurut Feng Shui

Foto: Ilustrasi by Pexels-Max Rahubovskiy -pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Apakah kalian pernah mendengar tentang feng shui?.

Feng Shui adalah praktik Tiongkok kuno yang melibatkan pengaturan ruang untuk meningkatkan aliran energi positif guna menciptakan harmoni dan keseimbangan dalam kehidupan.

Salah satu aspek penting dalam feng shui adalah letak kamar mandi, yang diyakini dapat mempengaruhi nasib seseorang.

BACA JUGA:5 Tips Feng Shui untuk Kesuksesan Karier dan Bisnis, Wajib Kamu Coba!

Namun, jangan khawatir! Ada beberapa tips yang dapat kita lakukan untuk mengatasi letak kamar mandi yang buruk menurut feng shui.

1. Kamar mandi yang berada di seberang pintu masuk

Kamar mandi yang berada di seberang pintu masuk dianggap tidak baik karena energi positif yang masuk ke dalam rumah dianggap langsung terkena oleh energi negatif dari kamar mandi.

Jika memungkinkan, lebih baik meletakkan kamar mandi jauh dari pintu masuk atau di lokasi tersembunyi, sehingga energi positif dapat dengan mudah mengalir ke dalam rumah tanpa terganggu oleh energi negatif dari kamar mandi.

2. Kamar mandi yang berada di dekat dapur atau tempat makan 

Kamar mandi yang berdekatan dengan dapur atau tempat makan dianggap dapat mencemari energi yang berhubungan dengan keberuntungan dan kesehatan, karena kamar mandi adalah tempat yang dianggap kotor dan dapat mengganggu energi makanan.

BACA JUGA:Kulkasmu Tidak Lagi Dingin? Jangan Panik, Ikuti Tips Ampuh ini untuk Mengatasinya!

Jika memungkinkan, sebaiknya hindari menempatkan kamar mandi langsung di dekat dapur atau tempat makan. Jika rumah Anda sudah memiliki tata letak yang sulit diubah, Anda bisa menggunakan elemen-elemen pengimbang, seperti tanaman hijau, cermin, atau objek dekoratif lainnya untuk mencoba menetralkan energi negatif yang mungkin ada di area tersebut.

3. Kamar Mandi di Bawah Tangga

Menurut Feng Shui, letak kamar mandi di bawah tangga dianggap tidak baik karena energi positif cenderung terjebak di dalam ruangan tersebut. Tangga dianggap sebagai jalur utama untuk aliran energi di dalam rumah, dan kamar mandi di bawah tangga dianggap dapat mengganggu aliran energi yang seharusnya lancar melalui ruang-ruang lainnya. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya